Arif Budi Setyanto
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Persela Lamongan menyematkan julukan baru kepada Gian Zola yang menjadi pahlawan kemenangan saat melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (28/9/2021). Julukan baru Gian Zola itu membuat Ghea Youbi memberikan reaksi.

Persela Lamongan berhasil meraih tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Persiraja pada pekan ke-5 Liga 1 2021. Gol tunggal dalam laga itu dicetak oleh Gian Zola.

Melalui akun Instagramnya, Persela kemudian memberikan julukan baru untuk pemain pinjamannya dari Persib Bandung tersebut. Gian Zola dipanggil dengan sebutan 'Zolayoubi'.

Baca Juga:
Sepak Bola Putra PON XX Papua 2021: Jateng dan Sumut Imbang, Malut Menang

Sontak unggahan tersebut langsung direspon oleh kekasih Gian Zola yang bernama Ghea Youbi. Sebab, julukan terbaru Gian Zola itu juga mencatut nama Youbi di belakangnya.

Gian Zola dijuluki 'Zolayoubi' oleh Persela. (Instagram/perselafc)

"Merasa terpanggil," komentar Ghea Youbi di postingan Persela.

Lantas, komentar Ghea Youbi tersebut mendapatkan sorotan dari para netizen. Menurut netizen langkah admin Persela dinilai apik dengan mencatut nama Ghea yang memang tersohor di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Nah, Ghea Youbi sendiri melalui Instagramnya juga membagikan momen ketika menonton laga Persela vs Persiraja. Pedangdut ini tak mau ketinggalan mendukung Persela, tempat sang kekasih bermain.

Sementara itu, Persela kini ada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan total raihan enam poin. Sedangkan Persiraja semakin terperosok di dasar klasemen dengan perolehan tiga poin.

Baca Juga:
Adik Bos AHHA PS Pati Dapat Kado Mewah, Ibunda Ikut Takjub

Load More