Husna Rahmayunita
COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya memberikan keterangan mengenai setelah klub Liga 2 Indonesia tersebut memperkenalkan 30 pemain barunya di Jakarta, Jumat (23/4/2021). (Antara/Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Dukungan disampaikan kepada Rans Cilegon yang akan bertanding perdana di Liga 2 2021 melawan Martapura Dewa United.

Petinggi Rans Cilegon FC tampak antusias menanti laga klubnya. Seperti yang ditunjukkan COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya.

Sayangnya, Darius Sinathrya tak bisa menyaksikan langsung laga Rans Cilegon FC vs Dewa United di stadion Madya Senayan.

Baca Juga:
5 Jebolan La Masia yang Masih Perkuat Barcelona di Musim 2021/2022

Ini karena presenter olahraga tersebut masih dalam perjalanan pulang ke Indonesia, selepas dirinya dan Donna Agnesia mengantarkan putra sulung mereka ke Prancis untuk sekolah bola.

Meski begitu, hal itu tak menyurutkan dukungan Darius untuk Rans Cilegon FC. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menyebut mengirim doa untuk laga nanti.

Ia memajang dokumentasi bersama Presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian dan kapten sekaligus manajer tim Hamka Hamzah.

Baca Juga:
Sejarah Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia, Tampil Lagi setelah 32 Tahun

Lewat caption, Darius berharap, Rans Cilegon FC mendapat hasil terbaik dalam pertandingan perdana di Liga 2 ketika bertarung dengan Dewa United.

Dukungan Darius Sinathrya untuk Rans Cilegon FC. (Instagram/@darius_sinathrya)

"Good luck rans.cilegonfc.official Pak Pres roofiardian & Capt hamka23hamzah semoga meraih hasil terbaik di laga perdana liga2match. Kirim doa dari Swiss," tulis Darius seperti dikutip Bolatimes.com.

Sebelumnya, pelatih Rans Cilegons FC, Bambang Nurdiansyah menyebut kalau skuatnya siap menghadapi Dewa United.

Baca Juga:
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Misi Nerazzuri Petik Kemenangan

"Semua pemain Rans siap. Walaupun ada yang beberapa bermasalah, tapi pemain kita banyak. Memang ada yang bermasalah, tapi yang lain bisa menopang. Karena pemain kami kemampuannya hampir sama," jelas Banur dalam jumpa pers virtual jelang partai Dewa United vs Rans Cilegon FC, Senin (27/9).

Dia mengatakan, kalau Rans Cilegon FC tak seperti tim lain yang diisi oleh bintang pesepak bola. Namun, lebih didominasi pemain muda.

"Rans ini tak seperti tim lain yang bertabur bintang. Owner kami Raffi Ahmad dan Rudy Salim lebih fokus ke usia muda. Ada pemain senior seperti Hamka (Hamzah) dan (Cristian) Gonzales, itu jadi motivasi saja," pungkas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Baca Juga:
Momen Kocak saat Mattia Destro Cetak Gol Sambil Bawa Botol Air

Load More