Husna Rahmayunita
Donna Agnesia, Darius Sinathrya dan sang putra Lionel. (Instagram)

Bolatimes.com - Pasangan presenter olahraga, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus rela terpisah dengan putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya yang sedang mewujudkan impian jadi pesepak bola.

Selama beberapa waktu, Lionel akan tinggal di Prancis untuk sekolah dan berlatih sepak bola di sebuah akademi. Hal ini membuatnya harus jauh dari orangtua.

Kedatangan bocah 14 tahun itu ke Prancis diantar oleh kedua orang tuanya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya belum lama ini.

Baca Juga:
Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022, Begini Reaksi Shafira Ika

Namun, kini Donna dan Darius harus meninggalkan sang putra seorang diri di negeri orang setelah sempat jalan-jalan bersama di Prancis dan Swiss.

Donna tampak berat hati, harus merelakan putranya tinggal sendirian di Prancis. Ia pun memberikan pesan menyentuh lewat postingan di Instagram.

"We left our heart in Evian. Jadi kemarin Senin, 27 September 2021 akhirnya aku dan Darius pamitan sama Lio karena hari ini kami sudah harus kembali ke Jakarta," Tulis Donna dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Selfie Bareng Enzy Storia, Bos Persikota Auto Digoda Netizen

Awalnya sempat cemas, kini Donna merasa sedikit lega karena Lio sudah mengenal teman-temannya.

Donna Agnesia dan sang putra (Instagram.com)

"Baru berasa beneran pisahnya harus melepas Lio tinggal di Evian untuk sekolah dan berlatih di @theicef_," imbuhnya.

"Bukan hal yang mudah untuknya sebagai satu-satunya anak dari Indonesia tetapi aku yakin bahwa dia akan baik-baik saja karena dia mengatakan anak-anak di sana baik-baik," pungkasnya.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United, Siapa Lebih Unggul?

Donna pun akan mendoakan Lio agar sekolahnya diberi kelancaran. "Take care Boy .. I love you .. dan rasa kangennya akan berbalas dengan doa terbaik mama, papa dan adik-adik untuk kamu, See you soon," pesan Donna untuk sang putra.

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Baca Juga:
Netizen Puji Bahasa Inggris Zahra Muzdalifah saat Wawancara Lolosnya Timnas

Load More