Arif Budi Setyanto
Shafira Ika pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Timnas Wanita Indonesia memastikan diri lolos ke Piala Asia 2022. Pasca-laga, Shafira Ika Putri tak bisa menutupi rasa bahagianya dengan mengucapkan syukur.

Melalui Instagram Stories-nya, Shafira Ika girang setelah membantu Timnas Wanita Indonesia lolos ke Piala Asia. Dia pun mengunggah postingan saat berpose mengenakan seragam Merah Putih dengan nomor jersey 13.

Shafira Ika pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan lolos Timnas Wanita Indonesia. Pemain berusia 18 tahun ini langsung mengucapkan puji syukur.

Baca Juga:
Selfie Bareng Enzy Storia, Bos Persikota Auto Digoda Netizen

"Yes! Alhamdulilah," reaksi Shafira Ika setelah membantu Timnas Wanita Indonesia lolos Piala Asia 2022.

Reaksi Shafira Ika usai bantu Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022. (Instagram/shafiraikaputri13)

Sementara itu, Timnas Wanita Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelag meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg kedua, Senin (27/9/2021) di di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Sebelumnya pada leg pertama Jumat (24/9/2021) lalu, Indonesia juga unggul 1-0 atas Singapura.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United, Siapa Lebih Unggul?

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur atas pencapaian ini. Dia melihat skuat Garuda Pertiwi telah bekerja keras demi meraih kemenangan kedua kalinya atas Singapura.

“Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita” kata Iriawan.

“Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi,” imbuh Iriawan.

Baca Juga:
Milomir Seslija Bongkar Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Barito Putera

Putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India pada 20 Januari-6 Februari mendatang.

Load More