Rauhanda Riyantama
Adu gaya bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. (YouTube.com)

Bolatimes.com - Dua istri pemilik klub Liga 2Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah saat ini sama-sama sedang hamil. Nagita tengah mengandung anak kedua, sedangkan Aurel anak pertama. 

Usia kehamilan Nagita Slavina sudah menginjak 7 bulan sementara Aurel Hermansyah baru 4 bulan. Baik Nagita Slavina maupun Aurel Hermansyah, keduanya kerap pamer baby bump melalui berbagai unggahannya di media sosial. 

Beberapa waktu lalu Nagita dan Aurel juga bertemu. Perut Nagita terlihat lebih besar karena usia kehamilannya lebih tua daripada Aurel.

Baca Juga:
Mewah Banget! 6 Potret Rumah Baru Raffi Ahmad yang Muat 10 Mobil

Gaya kedua bumil ini tentunya bisa curi atensi publik lho. Yuk, kita adu gaya bumil istri Raffi Ahmad dan Atta Halilintar ini.

1. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Syukuran 4 Bulan

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Kehamilan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah telah menginjak usia lebih dari 4 bulan. Mereka berdua juga mengadakan syukuran atas 4 bulan kehamilan mereka. Bedanya, Nagita Slavina telah lebih dulu mengadakan syukuran 4 bulan kehamilan pada Juni lalu. Aurel Hermansyah kemudian menyusul pada Agustus lalu.

Baca Juga:
Kabar Buruk Buat Liverpool, Thiago Alcantara Alami Cedera Betis

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Gaya kedua bumil ini saat syukuran 4 bulanan kehamilan ini terlihat berbeda. Nagita Slavina terlihat memakai kain kaftan dan pashmina. Sementara itu, Aurel tampak memakai gamis biru dipadukan dengan kerudung berwarna pink. Meskipun begitu, kedua bumil ini sama sama terlihat sangat anggun.

2. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Pakai Hijab

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Gaya bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah saat memakai hijab juga sangat cantik lho. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah juga tampil mengenakan hijab saat mendampingi suami mereka masing-masing. Gaya mereka juga berbeda. 

Baca Juga:
Tegas! PT LIB Larang Klub yang Tunggak Gaji Pemain Tampil di Liga 2 2021

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Saat itu Aurel tampak mengenakan hijab hitam dan blouse putih saat dampingi suami di layar kaca. Sementara itu, Nagita Slavina mengenakan hijab saat mendampingi suami meeting di Turki. Istri Raffi Ahmad itu memakai hijab saat berfoto di depan Hagia Sophia. Nagita Slavina memilih hijab pashmina dan dress berwarna mint. 

3. Baby Bump Dicium Suami

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Sedang hamil besar, tentunya suami Nagita dan Aurel selalu ingin mencium kandungan sang istri. Gaya Gigi dan Aurel saat baby bumpnya dicium suami juga terlihat berbeda.

Baca Juga:
Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Pemain PSIS Diminta Tetap Fokus

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Gigi mengenakan dress berwarna kuning pastel. Sementara itu, Aurel mengenakan gamis biru dan hijab pink sama seperti saat syukuran 4 bulan karena Atta Halilintar mencium baby bump Aurel saat acara itu berlangsung.

4. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Joget TikTok

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/krisdayantilemos]

Selama hamil, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah juga tetap terlihat sangat lincah dan energik lho. Mereka juga sama-sama berjoget TikTok meski kandungannya sudah membesar.

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Saat itu Nagita Slavina sedang joget TikTok bersama Maharani Kemala dan Fadil Jaidi mengenakan carnaby frill billow dress. Sementara itu, Aurel Hermansyah mengenakan parka berwarna hijau army yang dipadukan dengan inner hitam dan legging hitam. Meski gayanya berbeda, kedua bumil ini tetap terlihat cantik dan lincah!

5. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Pakai Dress Putih

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717

Baik Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah juga tertangkap sama-sama mengenakan dress berwarna putih saat hamil. Nagita Slavina memilih memakai dress putih dengan hiasan bordiran bunga di depan dan di lengannya.

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampak tampil berbeda. Istri Atta Halilintar ini mengenakan dress putih polos dengan manset putih. Aurel Hermansyah juga memadukan tampilannya itu dengan hijab hitam. Meski berbeda, keduanya tampil anggun dengan dress putih.

6. Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Saling Adu Baby Bump

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/pecintaladygigi]

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah sempat bertemu untuk memasak bersama. Kedua bumil cantik ini juga tak lupa untuk saling pamer baby bump lho.

Mereka berdua tampak memegang perut masing-masing. Kandungan Nagita Slavina terlihat lebih besar karena usia kehamilannya lebih tua daripada Aurel Hermansyah. Anggun banget kan gaya mereka berdua?

Nah itu tadi adu gaya bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. Mana gayanya yang jadi favoritmu?

(Suara.co./Farah Nabilla)

Load More