Husna Rahmayunita
Ganjar Pranowo dan putranya ngefan Manchester United. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Bolatimes.com - Baru-baru ini, Gubernur Jawa Tengah blak-blakan soal dirinya yang menjadi penggemar berat Manchester United (MU).

Ganjar Pranowo, istri dan putranya kompak mengidolakan Manchester United. Hampir setiap laga Setan Merah tak terlewatkan oleh mereka.

Usut punya usut, ada kisah menggelitik di balik alasan keluarga Ganjar ngefan berat dengan Man United.

Baca Juga:
Profil Harvey Elliott, Pemain Liverpool Jadi Korban Tekel Brutal Bek Leeds

Hal itu diungkapkannya ketika ditanya oleh seorang pria dalam video piodcast yang diunggah di Instagramnya, Minggu (12/9/2021).

Dalam video itu, Ganjar mengakui kalau dirinya menggemari MU karena dipengaruhi oleh sang istri, Siti Atikoh.

"Pertamanya kan saya PDI gitu kan bajunya merah. Jadi waktu itu yang gila banget bola itu istri saya," ujar Ganjar seperti dikutip dari SuaraSurakarta.co.id.

Baca Juga:
Disorot usai Tekel Elliott, Pascal Struijk Pernah 'Tolak' Timnas Indonesia

"Waktu saya masih di Jakarta kan setiap Minggu saya pulang. Biasanya saya pulangnya tengah malam jam 1 atau jam 2 dinihari. Pas waktu nungguin itulah dia (Siti Atikoh) nonton bola," tambahnya.

Ganjar Pranowo dan putranya ngefan Manchester United. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu, akhirnya tertarik ikutan nonton Man United karena kebiasaan sang istri. Tak hanya dirinya, sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, juga jadi penggemar The Red Devils.

"Waktu itu pas mengandung Alam itu udah ada reaksi-reaksi. Jadi kita ingat saat dia (Siti Atikoh) nonton bola bareng dan teriak-teriak gol. Terus perut istri saya langsung reaksi nendang-nendang," ucapnya.

Baca Juga:
4 Fakta Pascal Struijk, Bek Keturunan Indonesia yang Tekel Pemain Liverpool

Tak cukup sampai di situ, saking senangnya dengan Man United, istri Ganjar melakukan hal tak terduga ketika mengetahui Cristiano Ronaldo kembali ke Man United.

"Pas Ronaldo masuk ke Manchester United istrinya saya nanyain dapat nomor berapa ya? Nomornya tetap 7 kan. Dia langsung lari 7 kilometer. Hehehe," pungkas Ganjar.

Tak pelak pengakuan Ganjar tentang dirinya yang ngefan MU mengundang reaksi warganet di kolom komentar. Beragam tanggapan dituliskan oleh warganet.

Baca Juga:
Reaksi Panik Mo Salah Jadi Sorotan saat Lihat Harvey Elliott Cedera Parah

Videonya bisa ditonton di sini.

(SuaraSurakarta.id/Fitroh Nurikhsan)

Load More