Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Gian Zola berhasil membantu Persela Lamongan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persipura Jayapura. Sebelum berlaga, ternyata Gian Zola diajak sang kekasih, Ghea Youbi untuk berdoa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Ghea Youbi pada Jumat (10/9/2021). Dalam unggahannya tersebut, Ghea Youbi menampilkan saat dia video call dengan Gian Zola.

Tampak pasangan tersebut berdoa bersama. Nah, tujuannya jelas agar Gian Zola meraih hasil terbaik bersama Persela Lamongan yang bertanding melawan Persipura.

Baca Juga:
Jelang Debut di Man United, Cristiano Ronaldo Diyakini Seperti Ryan Giggs

"Rutinas. Start with bismillah," tulis Ghea Youbi di keterangan postingannya.

Ghea Youbi berdoa bareng Gian Zola sebelum berlaga. (Instagram/gheayoubi)

Berkat doa tersebut, Gian Zola berhasil membantu tim berjuluk Laskar Joko Tingkir meraih kemenangan atas Persipura di pekan ke-2 Liga 1 2021.

Gol semata wayang Persela dicetak oleh Ivan Carlos. Namun, dalam kemenangan itu Persela terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38 karena Akbar Hermawan diganjar kartu merah.

Baca Juga:
Pria Ini Bernasib Tragis usai Tiru Skill ala Ginting, Netizen: Muka Pucet

Gian Zola sendiri diganti lebih cepat pada menit ke-42. Dia digantikan oleh Andri Muliadi. 10 pemain Persela akhirnya bisa mempertahankan keunggulan satu gol tersebut.

Sementara itu, Ghea Youbi dan Gian Zola adalah pasangan yang romantis. Meski jadwal Ghea Youbi yang padat, dia selalu ada untuk mendukung Gian Zola walau tak bisa hadir langsung ke stadion karena peraturan kompetisi yang memang tak bisa dihadiri oleh penonton.

Baca Juga:
Profil Angelina Semenova, Petinju yang Serang Balik Khabib Nurmagomedov

Load More