Rauhanda Riyantama
Potret skuat Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC telah selesai melakukan TC sekaligus uji tanding di Turki sejak 17 Agustus lalu. Kini, Raffi Ahmad selaku pemilik optimis klubnya bisa segera promosi ke Liga 1

Dua laga uji coba di Turki dijajal, Rans Cilegon FC tak mendapat hasil buruk mengingat lawannya adalah klub Eropa.

Hasil permainan imbang 0-0 melawan 1922 Konyaspor di uji coba pertama, Rans Cilegon FC seri kontra Fenerbahce U-19 dengan skor 3-3 pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:
Mesut Ozil Tulis Sindiran Menohok usai Arsenal Dibantai Manchester City

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bangga dengan apa yang diperlihatkan oleh timnya itu. Selebritas papan atas Tanah Air itu memuji mentalitas yang diperlihatkan skuad asuhan Bambang Nurdiansyah.

Ia semakin percaya diri menatap Liga 2 2021 yang akan segera bergulir. Target promosi ke Liga 1 pun diusungnya.

"Semoga dengan adanya TC di Turki ini bisa membuat mental para pemain menjadi lebih baik. Tentunya bisa menjadi semangat untuk lolos ke Liga 1 musim depan," kata Raffi Ahmad, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Girang Ronaldo Balik ke MU, Via Vallen Lakukan Hal Ini di Media Sosial

Lebih lanjut, Raffi menyebut skuad Rans Cilegon memetik banyak pelajaran selama berada di Turki. Terutama metode latihan yang berbeda dari kebanyakan tim di Indonesia.

"Perkembangan tim tentu luar biasa dan banyak belajar. Tim sangat bekerja keras, terlihat dari pertandingan mengerahkan semua kemampuanya," sambung suami Nagita Slavina tersebut.

Adapun Liga 2 musim ini dijadwalkan kick-off pada pertengahan September 2021. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kini sedang mematangkan persiapannya.

Baca Juga:
Kecewa dengan Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Terseksi di Dunia Putuskan Vakum

Load More