Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Legenda hidup Manchester United, Roy Keane. (GRAHAM STUART / AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, dikenal sebagai sosok yang garang dan tak kenal ampun di lapangan. Meski demikian, Keane ternyata juga punya sisi lembut yang kocak.

Roy Keane punya reputasi unik di mata pecinta sepak bola. Dia dikenal garang ketika masih aktif sebagai pemain profesional.

Saat ini, Roy Keane sendiri bekerja sebagai pandit dan kerap memberikan komentar yang tak masuk akal. Kendati demikian, Keane juga punya sisi menyenangkan meski dikenal garang.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC akan Berkolaborasi dengan Fenerbahce

Melalui akun Instagramnya pada Senin (23/8/2021), Roy Keane menunjukkan sisi lucunya. Pasalnya, dia berdandan sebagai karakter populer dari cara TV anak-anak 'PAW Patrol'.

Roy Keane tampak memakai kostum anak anjing dan berpose lucu dengan kedua cucunya. Keane sendiri menyebutkan dia melakukan hal itu demi mendapatkan pekerjaan di pesta agar bisa memperbaiki kolam pemanasnya.

Sisi lembut Roy Keane saat bersama dua cucunya. (Instagram/officialkeane16)

"Tersedia disewa untuk pesta. Saya tidak suka pesta atau anak-anak, tetapi kolam perlu dipanaskan," tulis Keane di caption postingannya tersebut.

Baca Juga:
Unggah Ini di IG, Kekasih Lautaro Martinez Pupuskan Harapan Tottenham

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Roy Keane. Para netizen kaget melihat sisi lembut yang lucu dari legenda Manchester United ini.

"Siapa yang tidak pernah tahu Roy Keane punya sisi lembut," komentar netizen.

"Jangan tunjukkan foto ini ke Roy Keane, ih tunggu," timpal lainnya.

Baca Juga:
Profil Herman Dzumafo, Pemain Naturalisasi yang Vokal Kritik Indra Sjafri

"Ini mungkin hal terbaik yang pernah saya lihat," seru netizen.

Roy Keane bermain untuk Manchester United sejak musim 93/94 dan akhirnya hengkan ke Celtic pada 2006. Selama berseragam Manchester United, Keane sudah mengoleksi 470 pertandingan dengan sumbangan 51 gol dan 30 assists.

Bersama Manchester United, Keane punya prestasi yang cemerlang. Sebut saja dia pernah menyabet tujuh gelar Premier League bersama Setan Merah dan satu trofi Liga Champions.

Baca Juga:
Kejutan! Klub Atta Halilintar AHHA PS Pati FC Kalahkan Persija Jakarta 1-0

Load More