Irwan Febri Rialdi
Skuat Rans Cilegon FC gelar latihan setibanya di Turki. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, memastikan bahwa timnya tidak akan melakoni pertandingan uji coba saja melawan Fenerbahce. Namun, ia juga akan melakukan kolaborasi dengan klub Eropa tersebut.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Raffi Ahmad pada Selasa (24/8/2021). Dalam unggahannya, Raffi Ahmad berpose dengan pejabat Fenerbahce

Raffi Ahmad pun mengutarakan bahwa Rans Cilegon dan Fenerbahce segera melakukan kolabari setelah melakukan pertemuan dengan Chief Marketing Officer dan Secretary General of Fenerbache, Burak C. Kzlhan.

Baca Juga:
Unggah Ini di IG, Kekasih Lautaro Martinez Pupuskan Harapan Tottenham

"Setelah pertemuan dengan CMO Tezcansayli & Secretary General of Fenerbache Mr. @burakkizilhan , Insyallah. Doain ya guys!" tulis Raffi Ahmad.

"@fenerbahce X @rans.cilegonfc.official and @rans.entertainment tunggu aja kolaborasinya!!!Cooking Something New!!!! Kira” apa yaaa ada yang biss tebak?" tutup Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bocorkan Rans Cilegon FC bakal kolaborasi dengan Fenerbahce. (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Rans Cilegon FC kini memang berada di Turki untuk menjalani latih tanding serta pemusatan latihan.

Baca Juga:
Profil Herman Dzumafo, Pemain Naturalisasi yang Vokal Kritik Indra Sjafri

Pada Minggu (22/8/2021), klub Raffi Ahmad sudah menjalani pertandingan melawan klub kasta kedua Liga Turki, 1922 Konyaspor yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hari ini, Selasa (24/8/2021), Rans Cilegon FC kembali dijadwalkan bakal latih tanding lagi. Mereka akan menghadapi tim U-19 Fenerbahce di Fenerbahçe Topuk Yaylas Resort&Sport, Turki, Selasa (24/8/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Selama di Turki, Rans Cilegon FC juga mempunyai misi memperkenalkan destinasi wisata super prioritas milik Indonesia, yakni Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Likupang dan Danau Toba.

Baca Juga:
Kejutan! Klub Atta Halilintar AHHA PS Pati FC Kalahkan Persija Jakarta 1-0

Selanjutnya skuad Rans Cilegon FC dijadwalkan akan tiba kembali di Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Load More