Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi kenakan tank top. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi, tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen lewat unggahan di media sosial. Terbaru, Ghea Youbi sukses menyihir netizen ketika tampil cantik untuk memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (17/8/2021), Ghea Youbi membagikan potret mengenakan kebaya merah. Dia juga membawa binga yang kemudian diselipkan ke telinga.

Ghea Youbi pun tampak cantik dan menawan. Nah, sepertinya potret itu adalah foto lawas Ghea Youbi saat tampil untuk Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:
Cerita Pilu Pesepak Bola Afghanistan usai Negaranya Dikuasai Taliban

Hal tersebut diketahui karena Ghea Youbi menuliskan 'throwback picture' di keterangan postingannya. Dia juga menuliskan kata Hari Kemerdekaan dengan emoji bendera Indonesia.

Potret lawas Ghea Youbi yang tampil menawan mengenakan kebaya merah lantas mendapat sorotan netizen. Para netizen takjub dengan kecantikan Ghea Youbi.

Ghea Youbi tampil kenakan kebaya merah. (Instagram/gheayoubi)

"Wow cantik langsing," komentar arikuniawanw.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Bantah Rumor Ronaldo ke Real Madrid, Georgina Malah Tertawa

"Alamak cantik bener," seru fandy01901.

"Cantik banget Ghea," tulis mepark_4.

Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs populer di Indonesia. Kekasih Gian Zola ini punya pengikut lebih dari 3,4 juta di Instagram.

Baca Juga:
Berlatar Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan HUT RI ke-76

Hal tersebut wajar karena Ghea Youbi merupakan sosok yang sudah malang-melintang di dunia entertain tanah air. Sebagai penyanyi, Ghea Youbi kerap dipanggil untuk mengisi acara atau menjadi bintang tamu untuk talkshow.

Meski populer dan punya jadwal padat, Ghea Youbi juga tak lupa untuk memberikan dukungan ke pacarnya Gian Zola. Belum lama ini, Ghea Youbi memberikan dukungan kepada kekasihnya yang dipinjamkan Persib ke Persela.

Baca Juga:
Pesona Leah Monroe, WAGs Anyar AS Roma yang Pernah Marahi Thomas Tuchel

Load More