Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:00 WIB

Bolatimes.com - Masyarakat Indonesia ikut terkena demam bulu tangkis usai kesuksesan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (emas) dan Anthony Ginting (perunggu) di Olimpiade Tokyo 2020. Demam bulu tangkis ini juga dirasakan oleh anak bos Rans Cilegon FC, Rafathar.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar nampaknya sedang menggemari olahraga bulu tangkis, meski sang ayah merupakan pemilik klub sepak bola. Walau demikian, Raffi Ahmad tetap mendukung penuh kesukaan anak tercintanya.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (17/8/2021), Raffi Ahmad membagikan potret saat Rafathar belajar bulu tangkis dari sang legenda, yakni Taufik Hidayat.

Dalam unggahannya itu, Raffi bersama Nagita Slavina dan Rafathar tampak berpose dengan Taufik Hidayat. Menariknya, dalam potret itu Rafathar sedang memegang raket dan tersenyum semringah.

"Rafathar belajar badminton sama Aa @taufikhidayatofficial," tulis Raffi Ahmad di caption keterangannya.

Rafathar belajar bulu tangkis dengan Taufik Hidayat. (Instagram/raffinagita1717)

Taufik Hidayat sendiri merupakan sosok legenda bulu tangkis di Indonesia. Namanya sudah berulang kali membawa Indonesia harum di kancah internasional seperti meraih medali emas di Olimpiade Athena 2004.

Sementara itu, Rafathar sebelumnya juga mendapatkan tawaran untuk bermain sepak bola dari Fenerbahce. ak main-main, tawaran itu langsung datang dari Kepala Profesional Sepak Bola Fenerbahce, Onur Basar.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Raffi Ahmad pada Senin (16/8/2021). Dalam postingan itu, Raffi membagikan cuplikan konferensi pers terkait pemusatan latihan yang akan dilakoni Rans Cilegon FC di Turki.

Dalam konferensi pers tersebut, Kepala Profesional Sepak Bola Fenerbahce, Onur Basar juga memberikan sambutan. Bersamaan dengan itu, dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar.

Tak hanya itu, Onur Basar juga menawari Rafathar untuk bergabung ke Fenerbahce jika dia tertarik di dunia sepak bola.

BACA SELANJUTNYA

Greysia/Apriyani Raih Penghargaan sebagai Pasangan Terbaik BWF 2021