Arif Budi Setyanto
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, merayakan ulang tahun yang ke-33 pada 11 Agustus 2021. Di hari spesialnya, sang istri Jennifer Bachdim membagikan video super romantis.

Melalui akun Instagramnya, Jennifer Bachdim membuat video menggunakan fitur Reels. Dalam video tersebut terlihat momen-momen romantis yang telah dilalui mereka berdua.

Terdapat penggalan Jennifer dan Irfan Bachdim berciuman mesra. Tak hanya itu, sebagai seorang ayah tiga anak, Irfan Bachdim juga penuh perhatian dengan buah hatinya.

Baca Juga:
Termasuk Istri Lionel Messi, Intip Deretan WAGs Glamor PSG

"Kami sangat mencintaimu @ibachdim. Selamat ulang tahun untuk cintaku di hidupku! Aku terobsesi denganmu," tulis Jennifer Bachdim di keterangan postingannya.

Unggahan itu, lantas mendapatkan sorotan dari banyak netizen yang kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim sendiri juga mengomentari video romantis yang diunggah oleh istrinya. Dia juga mengucapkan kata-kata cinta kepada Jennifer.

Baca Juga:
Tak Hanya Ucapan Selamat Datang, Ramos Tawari Messi Menginap di Rumahnya

Sementara itu, Jennifer dan Irfan Bachdim sudah menjalani bahtera rumah tangga kurang lebih selama 10 tahun. Mereka berdua punya rumah tangga romantis dan jauh dari gosip miring.

Sementara itu, Irfan Bachdim masih harus bersabar untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 bersama PSS. Setelah sempat mengalami penundaan Liga 1 2021/2022 direncanakan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Pamer Foto Berenang Kenakan Bra, Maria Vania Bikin Netizen Heboh

Tanggal tersebut diputuskan setelah pemerintah dalam hal ini Kemenpora, melakukan rapat dengan PSSI, PT LIB, Kepolisian, hingga BNPB.

Load More