Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Lionel Messi resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) usai berpisah dengan Barcelona. Bergabungnya Messi ke PSG, otomatis membuat Antonela Roccuzzo menambah daftar WAGs glamor di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Antonela Roccuzzo menjadi sosok penting di balik kesuksesan Lionel Messi. Saat Messi sedih meninggalkan Barcelona, Antonela berada di garis terdepan untuk mendukung suaminya.

Setelah menerima kesepakatan dengan PSG, Messi terbang ke Paris ditemani oleh istrinya serta tiga anaknya. Antonela Roccuzzo juga selalu menemani Messi ketika menyelesaikan urusannya di PSG.

Baca Juga:
Pamer Foto Berenang Kenakan Bra, Maria Vania Bikin Netizen Heboh

Tentu saja, bukan hanya Antonela yang menjadi WAGs glamor di PSG. Sebab, para pemain PSG diketahui punya istri atau pacar yang memiliki gaya hidup mewah.

Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram)

Dilansir dari Daily Star, berikut deretan WAGs glamor yang ada di skuat PSG:

1. Natalia Barulich

Baca Juga:
Chelsea Juara Piala Super Eropa, Ulah N'Golo Kante di Ruang Ganti Disorot

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Natalia Barulich merupakan seorang penyanyi dari Amerika. Belum lama muncul kabar bahwa Natalia Barulich kembali menjalin ikatan spesial dengan Neymar.

2. Jessica Aidi

Jessica Aidi, model yang baru menikah dengan Marco Verratti. (Instagram/jessicaaidi)

Jessica Aidi merupakan sosok model yang belum lama ini menikah dengan Marco Verratti. Keduanya menikah usai Verratti sukses membantu Italia juara Euro 2020.

Baca Juga:
Siapa Natanael Siringo? Pemain Indonesia yang Bersinar di Derbi Kelantan

3. Wanda Nara

Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Sosok Wanda Nara pasti sudah tidak asing lagi. Dia adalah istri strike PSG, Mauro Icardi. Wanda Nara merupakan WAGs yang punya gaya hidup glamor. Selain menjadi istri, Wanda Nara juga merangkap sebagai agen Icardi

4. Pilar Rubio

Baca Juga:
Diasuh Wayne Rooney, Eks Wonderkid Manchester United Cetak Gol Sensasional

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Terakhir adalah Pilar Rubio yang merupakan istri Sergio Ramos. Mirip seperti Messi, Ramos direkrut PSG usai kontraknya habis dengan Real Madrid. Pilar Rubio sendiri merupakan WAGs yang juga presenter dan sedang berada di puncak kariernya.

Load More