Arif Budi Setyanto
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, kekasih Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi memang kerap mencuri perhatian lewat unggahannya di media sosial. Belum lama ini, Ghea Youbi pamer video joget TikTok yang sedang viral.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (10/8/2021), Ghea Youbi membagikan video singkat yang menunjukkan dirinya berjoget. Pacar Gian Zola ini tampil seksi.

Terlihat dalam video tersebut Ghea Youbi mengenakan kaus putih serta celana pendek. Nah, kaus yang dikenakan Ghea Youbi itu kemudian diikat tinggi sehingga perut ratanya terekspos.

Baca Juga:
Gara-gara Messi, PSG Kebanjiran Followers hingga Jualan Jersey Laku Keras

"Ikutan ah. Cameramen amatir: @sherlyardella wkwk but love it!" tulos Ghea Youbi di keterangan postingannya.

Bukan hanya itu, rekan selebriti Ghea Youbi, yaitu Siva Aprilia juga tak sungkan untuk memberikan pujian. Siva Aprilia menyebut Ghea Youbi langsing.

Baca Juga:
Jawaban Sinis Ronaldo saat Dibujuk Gabung Lille Demi Saingi Messi di PSG

"Langsing," komentar Siva Aprilia.

"Bagus banget badannya teh," seru netizen ceni.sr2304.

"Bodynyaa," tulis alyfais.

Baca Juga:
Semringah Jadi WAGs Baru PSG, Antonela Roccuzzo: Menuju Petualangan Baru

Ghea Youbi sendiri merupakan WAGs yang paling populer di Indonesia. Hal itu karena Ghea kerap tampil di layar kaca untuk mengisi acara atau sebagai bintang tamu.

Bukan hanya itu, kepopuleran Ghea Youbi juga menular ke media sosial. Sebab, sampai saat ini akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari 3,3 juta orang.

Sementara itu, pacar Ghea Youbi yang bernama Gian Zola dikabarkan harus berpisah dengan ersib Bandung jelang Liga 1 2021. Gian Zola dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan.

Baca Juga:
5 Potret Tribuana Tungga Dewi, Diduga Otaki Pencoretan Nama Anak Bepe

Load More