Arif Budi Setyanto
Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan membuat langkah ekstrem untuk melepaskan sepuluh pemainnya baik itu dijual atau dipinjamkan demi mendanai gaji Lionel Messi.

Sebaimana diketahui, Lionel Messi telah mengumkan kepergiannya dari Barcelona. PSG bergerak cepat dan intens menjalin hubungan dengna pihak Messi untuk bisa mendatangkan La Pulga ke Paris.

Dari laporan yang beredar, Messi akan mendapatkan bonus penandatangan sebesar 25 juta euro (Rp422 juta). Selain itu, PSG juga menawakan uang 25 juta euro untuk gaji Messi.

Baca Juga:
Liga Tidak Jelas, Dragan Djukanovic Putuskan Hengkang dari PSIS Semarang

PSG sendiri memang memiliki kapasitas finansial yang mumpuni untuk merealisasikan transfer saga Messi dan Les Parisiens berharap bisa mendapatkan untuk dari penjualan jerseynya.

Akan tetapi, PSG harus memangkas tagihan gaji di skuat mereaka. Imbasnya, ada sepuluh pemain yang bakal dilepas PSG demi Messi.

Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Dilansir dari Sportbible pada Selasa (10/8/2021), beberapa nama seperti Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Idrissa Gueye, dan Rafinha masuk daftar jual. Bahkan Mauro Icardi dan Ander Herrera yang masih ingin bertahan juga bisa terdepak.

Baca Juga:
Banjir Keringat saat Angkat Besi, Body Goals Fanny Ghassani Disorot Netizen

Di sisi lain, PSG berharap kedatangan Messi bisa meyakinkan Kylian Mbappe untuk bertahan di tengah ketidakpastian masa depannya karena kontraknya bakal habis tahun depan.

Sejauh ini, PSG sendiri sudah kedatangan beberapa pemain bintang. Pertama mereka berhasil mengontrak Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Nah menariknya, beberapa bintang lainnya bisa didapatkan PSG secara gratis seperti Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, serta Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga:
Malu-malu, Intip Momen Marcelo Grogi saat Minta Foto Bareng Paolo Maldini

Load More