Arif Budi Setyanto
Jack Grealish diedit menikah. (TikTok)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Inggris sekaligus Aston Villa, Jack Grealish, punya banyak fans usai penampilannya di Euro 2020. Salah satu ulah kocak fans wanita tersebut, yaitu dengan mengganti foto suaminya dengan wajah Grealish.

Sosok Jack Grealish digandrungi banyak wanita saat dia bermain untuk skuad Timnas Inggris di Euro 2020. Pada partai final di Wembley, terdapat siporter wanita yang membawa jersey bertuliskan 'Mrs Grealish 69'.

Tak hanya itu, baru-baru ini ada sebuah foto viral di TikTok yang juga menyeret Jack Grealish. Dalam foto itu, muka Jack Grealish bahkan diedit menjadi mempelai pria dalam sebuah pernikahan.

Baca Juga:
Kejamnya Ryan Giggs, Tendang Eks Pacarnya yang Telanjang dari Kamar Hotel

Dilansir dari laporan Sportbible pada Sabtu (24/7/2021), foto viral itu diedit sendiri oleh sosok mempelai wanita yang bernama Mairead Stevens. Sebelumnya, Mairead Stevens sudah menikah dengan pria bernama Lee.

Namun, Mairead ternyata jatuh hati dengan Grealish usai menyaksikan pertandingan Euro 2020. Ibu dua anak itu kemudian membuat tindakan yang nyeleneh.

Istri mengedit muka suaminya di foto pernikahan dengan wajah Jack Grealish. (TikTok)

Lewat TikTok, Mairead kemudian mengedit beberapa foto pernikahannya. Dia mengedit foto sang suami diganti oleh muka Jack Grealish, sehingga tampak kocak karena editannya memang masih kasar.

Baca Juga:
Neymar Ditikung Bek Real Madrid, Eks Gebetannya Pacaran dengan Eder Militao

Lantas konten itu viral dan disaksikan lebih dari 260 ribu penonton serta disukai lebih dari 27 ribu orang. Menariknya, sang suami sendiri awalnya tidak menyadari tindakan Mairead yang mengedit mukanya jadi Grealish meski foto itu dipajang di dinding rumah.

"Dia (suami) awalnya tidak menyadari sama sekali. Jadi akhirnya saya memintanya mengganti bingkai foto yang dia pecahkan beberapa minggu lalu. Itu membuatnya melirik foto pernikahan di dinding," ucap Mairead.

Kendati begitu, sang suami tidak marah dengan perbuatan istrinya. Lee beranggapan bahwa apa yang dilakukan istrinya itu lucu.

Baca Juga:
Gabung Barcelona, Memphis Depay Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

"Dia pikir itu lucu dan terkejut dia tidak menyadari bahwa dirinya sudah diedit. banyak pengikut (TikTok) yang menyukai humor dalam hubungan kami," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Jack Grealish sendiri merupakan pesepak bola yang sudah punya pasangan bernama Sasha Attwood. Mereka berdua punya hubungan unik yang tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial.

Jack Grealish dan Sasha merupakan pasangan yang sudah kenal sejak bangku SMA. Hubungan mereka juga kerap putus nyambung.

Baca Juga:
Hilangkan Rasa Sedih, Neymar Beli Helikopter Mewah Seharga Rp 209 M

Load More