Arif Budi Setyanto
Fans seksi Timnas Italia di Euro 2020, Paola Saulino. (Twitter/@PaolaSaulino)

Bolatimes.com - Model sekaligus fans seksi Timnas Italia, Paola Saulino memberikan cara dukungan yang tak biasa. Dia mendukung Italia di semifinal Euro 2020 lawan Spanyol sembari promosi situs film dewasa.

Melalui akun Twitternya, Paola Saulino membagikan video singkat dukungannya kepada Gli Azzurri. Mengenakan jersey Italia yang tampak ketat, Saulino mengucapkan kata 'Forza Azzurri'.

Bak menyelam minum air, Paola Saulino juga mempromosikan sebuah situs dewasa yang tertulis di celananya. Bahkan, dia juga menuliskan kata-kata yang menggoda.

Baca Juga:
Piala AFC 2021 Zona ASEAN Batal, Bali United dan Persipura Gagal Mentas

"Untuk 'bercinta' kita harus memulai #forzaAzzurri. Karena Italia kita harus menikmatinya," cuitnya.

Sementara itu, Paola Saulino meruapakan model asal Italia yang pernah viral usai janjinya memberikan 'servis' kepada pemain Napoli. Dia sempat mengatakan akan melakukan oral seks ke pemain Napoli jika berhasil meraih juara Liga Champions.

Baca Juga:
Salut! Lionel Messi Main dengan Kaki Berdarah di Laga Argentina Vs Kolombia

"Saya rasa tidak ada yang salah dan masalah dengan tantangan ini. Lagipula ini memang bagikan dari pekerjaanku. Saya adalah pendukung setia Napoli, jadi saya senang jika bisa melakukan itu," ucap Saulino dikutip dari Daily Star.

"Jika Napoli menang Liga Champions, saya senang untuk memberi semua pemain 'servis'. Saya rasa, kenapa tidak, saya tidak masalah engan itu. Jika itu membantu mereka meraih trofi," imbuhnya.

Saulino sendiri kini bukan hanya model. Dia juga sudah merambah menjadi bintang film dewasa. Tak ayal, jika dirinya ikut berpromosi ketika memberikan dukungan kepada anak asuh Roberto Mancini.

Baca Juga:
Singkirkan Kolombia, Argentina Tantang Brasil di Final Copa America 2021

Terlepas dari itu, Italia akhirnya memastikan satu tiket ke final Euro 2020. Gli Azzurri berhasil menyingkirkan Spanyol lewat babak adu penalti.

Italia sendiri lolos ke final Euro 20020 dengan cara susah payah menghadapi Spanyol. Laga Italia vs Spanyol berakhir imbang 1-1 di waktu normal 90 menit.

Italia mencetak gol lewat Federico Chiesa yang kemudian dibalas oleh Alvaro Morata. Hal ini membut laga harus dilanjutkan ke babak pertambahan waktu.

Baca Juga:
Anindita Hidayat Berbikini saat Renang di Laut, Netizen Terkagum-kagum

Di babak tambahan waktu, skor masih belum berubah, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Italia pun menang di babak adu penalti itu dengan skor 4-2 setelah tendangan Dani Olmo melambung dan tendangan Alvaro Morata mampu ditepis Gianluigi Donnarumma.

Load More