Arif Budi Setyanto
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, kekasih Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Ghea Youbi merupakan pedangdut yang menjalin kasih dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola. Sebagai seorang selebriti sekaligus WAGs, Ghea Youbi kerap mencuri perhatian netizen.

Terbaru, Ghea Youbi sukses menjadi sorotan lewat unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (4/7/2021). Di Instagramnya, pacar Gian Zola ini membagikan dirinya sedang berpose.

Ghea Youbi tampak seksi mengenakan baju ketat yang dipadukan celana pendek. Dia juga mengenakan kaus kaki panjang berwarna hitam serta sepatu yang ada corak bulunya.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Berbikini saat Bagikan Tips Diet, Netizen: Lisa Blackpink

Dalam keterangannya, Ghea Youbi mengaku ingin mewarnai rambutnya yang terlihat pirang. Dia pun meminta saran kepada netizen.

Body goals WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi menjadi sorotan warganet. (Instagram/gheayoubi)

"Warnain rambut ah. Warna apa ya gengs? Ungu? Ijo?" tulis Ghea Youbi di caption postingannya.

Tak pelak unggahan Ghea Youbi langsung dibanjiri komentar. Banyak netizen yang kemudian menyebutkan warna yang cocok untu Ghea Youbi. Selain itu, ada juga yang kagum dengan body goals kekasih Gian Zola tersebut.

Baca Juga:
4 Pemain Indonesia yang Mukanya Mirip Pemain Luar, Kepa hingga Van Dijk

"body goals," komentar muftyafandi10.

"Body nyaa," tulis aurima_tianshan yang dibubuhi emoji api.

"Duh cakep banget," tulis salim.alkahfi.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Euro 2020: Italia vs Spanyol, Inggris vs Denmark

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs Indonesia paling terkenal. Hal itu terlihat dari pengikut Instagram Ghea Youbi yang memiliki pengikut lebih dari 3,3 juta orang.

Selain itu, Ghea Youbi pastinya sudah tak asing bagi pecinta bola dan publik Indonesia, karena dirinya kerap tampil di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu atau pengisi acara.

Baca Juga:
Profil Lorenzo Insigne, Sang Pahlawan Italia yang Mengoyak Gawang Belgia

Load More