Irwan Febri Rialdi
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu pesohor yang memiliki body goals aduhai. Dia juga dicap awet muda.

Beragam potret yang diunggahnya kerap menyihir para penggemar dan pengikutnya di jagat maya, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Wulan Guritno mengunggah dua foto pada Selasa (29/6/2021) dalam balutan dress tipis berbelahan dada rendah. Hanya dalam sekejap foto itu diserbu like.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Dulu Hidup Susah, Kini Tajir Melintir

Foto pertama bertajuk hitam putih dan memperlihatkan pose cantik eks presenter bola tersebut di sebuah ruangan. Wulan saat itu memalingkan wajah ke samping.

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Sedangkan di foto kedua, Wulan Guritno bergaya berbeda. Ia berpose dengan membelakangi kamera hingga bagian punggungnya terekpos.

"Selalu memiliki sesuatu untuk menanti," tulis Wulan sebagai caption dibubuhi tagar #staypositive.

Baca Juga:
Bikin Video Peresmian Marc Klok, Persib Sindir Arema, Bali United, & PSS?

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Tak pelak postingan Wulan Guritno menuai komentar netizen yang dibuat terpana akan potret tersebut. Mereka memuji Wukan Guritno yang awet muda dan tampil menawan dengan body goalnya.

"Adih tatonya menggoda," tulis @cawan*77.

"Beauty. Idola banget," kata @ddsup****.

Baca Juga:
Nenek Cantik Puspa Dewi Pamer Body Goals saat Workout, Netizen: ABG Banget

"Gpp aku disuntik vaksin, asal yang nyuntik vaksin nya ka wulan," timpal @baharud**.

"Tante pemersatu bangsa," terang @a.rifa***.

Punya body goals idaman, Wulan Guritno nyatanya memang gemar berolahraga. Ia pun mengaku masih berolahraga dan nongkrong bareng dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri.

Baca Juga:
Potret Aduhai Wulan Guritno Ekspos Punggung, Netizen: Pemersatu Bangsa

"Kita masih olahraga bareng, masih bisnis bareng. Kita lebih cocok jadi kakak adik, teman-teman juga bareng. Sekarang rumah dia dekat rumah adik gue," ungkap Wulan Guritno dalam kanal YouTubes TS Media.

(Husna R)

Load More