Husna Rahmayunita
Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)

Bolatimes.com - Tersingkirnya Prancis dari Euro 2020 meninggalkan kesedihan mendalam bagi para supporter. Sebagaimana yang dirasakan oleh Karra Syam.

Presenter cantik itu sempat mengungkapkan kalau dirinya mendukung Timnas Prancis untuk jadi juara Euro 2020.

Namun rupanya hal itu berujung kecewa setelah Timnas Prancis keok melawan Swiss dalam laga 16 besar Euro, Selasa (29/6/2021) dini hari.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Punggung di Tepi Kolam Renang, Netizen: Spek Bidadari

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Karra Syam mencurahkan kekecewaannya. Ia memamerkan potret dirinya tersenyum saat berada di studio. Dia bilang, ini sebagai potret kamuflase.

Karra Syam sedih Les Bleus --julukan Timnas Prancis-- kalah adu pinalti, usai Kylian Mbappe yang menjadi eksekutor terakhir gagal mencetak gol ke gawang Swiss.

Dia lantas menyentil Mbappe lewat caption unggahannya dengan kalimat menggelitik.  Menurutnya, Mbappe punya andil atas kekalahan ini.

Baca Juga:
Dikalahkan Belgia, Portugal Ciptakan Rekor Paling Buruk di Euro

"Wajah senyum hati sedih, kenapa bang?? @k.mbappe ?? Secepet ini France harus pulang..#prancisberduka," ungkapnya.

Karra Syam sedih Prancis tersingkir di Euro 2020. (Instagram)

Postingan Karra pun disambut netizen dengan beragam komentar. Ada yang memintanya bersabar, adapula yang memberikan semangat.

Diketahui, sebelumnya Karra Syam mengunggah potret seksi saat mengenajan jersey Prancis. Ia menyatakan dukungannya.

Baca Juga:
Profil Arema, Akankah Mampu Segera Akhiri Dualisme Klub?

Momen itu sendiri diunggah ketika Prancis akan berjumpa Portugal di laga terakhir Grup F. Karra Syam berharap Prancis bisa menjadi juara grup neraka tersebut.

"Yuk bisa yuk Prancis jadi pemenang grup F," tulis Karra Syam di caption postingannya.

Benar saja, meski hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Portugal, Prancis memastikan diri lolos ke 16 besar Euro dengan predikat juara grup.

Baca Juga:
Terbongkar Gaji Asisten Atta Halilintar, Netizen Melongo Lihat Nolnya

Namun, sayangnya sang juara dunia harus menelan pil pahit usai ditumbangkan Swiss di babak 16 besar Euro 2020. Harapan lolos perempat final Piala Eropa pun pupus.

Load More