Arif Budi Setyanto
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier akhirnya telah mengakui anak yang dilahirkan oleh mantan istrinya Ratu Rizky Nabila. Tak hanya itu, Alfath juga membagikan potret dirinya bersama buah hatinya tersebut.

Drama rumah tangga pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya, Ratu Rizky sudah menemui titik terang.

Awalnya, Alfath tidak mengakui anak yang dikandung oleh Ratu Rizky. Bahkan Alfath mengajak mantan istrinya itu tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi itu merupakan anak kandungnya atau tidak.

Baca Juga:
Tampil Seksi Pakai Jersey Argentina, Model Ini Ucapkan Ulang Tahun ke Messi

Namun, setelah drama panjang itu Alfath Faathier akhinya mengakui bahwa bayi yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz itu adalah anak kandungnya bersama Ratu Rizky.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (25/6/2021), Alfath Faathier juga membagikan potret dirinya sedang menggendong anaknya. Dia hanya menuliskan inisial 'JRA' yang merujuk ke nama anaknya di keterangan postingan.

Alfath Faathier pose bareng anaknya. (Instagram/alfathfaathier)

Lantas, unggahan Alfath Faathhier itu mendapatkan atensi dari banyak warganet. Para warganet menyebut bahwa bayi itu punya kemiripan wajah dengan Alfath.

Baca Juga:
5 Pemain Muslim Top di Euro 2020, Ada N'Golo Kante si Anak Baik

"Mirip," komentra feraa.prsetya.

"Mirip banget sama ayahnya," tulis cha.melisa.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang tetap memandang sinis perubahan sikap Alfath tersebut. Oleh sebab itu, Ratu Rizky pun turut berkomentar sejuk, hingga menjadi sorotan netizen.

Baca Juga:
Kisah Goran Pandev, Legenda yang Usianya Lebih Tua daripada Negaranya

"Dia berhak atas anaknya. Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio Rizky Abbaz," komentar Ratu Rizky di postingan Alfath.

Sementara itu, setelah bercerai dari Ratu Rizky, Alfath Faathier sendiri sudah menikah lagi dengan wanita bernama bernama Nadia Christina.

Baca Juga:
5 Pemain Paling Bersinar di Fase Grup Euro 2020, Ada Pesaing Ronaldo

Load More