Senin, 06 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:30 WIB

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier akhirnya telah mengakui anak yang dilahirkan oleh mantan istrinya Ratu Rizky Nabila. Tak hanya itu, Alfath juga membagikan potret dirinya bersama buah hatinya tersebut.

Drama rumah tangga pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya, Ratu Rizky sudah menemui titik terang.

Awalnya, Alfath tidak mengakui anak yang dikandung oleh Ratu Rizky. Bahkan Alfath mengajak mantan istrinya itu tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi itu merupakan anak kandungnya atau tidak.

Namun, setelah drama panjang itu Alfath Faathier akhinya mengakui bahwa bayi yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz itu adalah anak kandungnya bersama Ratu Rizky.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (25/6/2021), Alfath Faathier juga membagikan potret dirinya sedang menggendong anaknya. Dia hanya menuliskan inisial 'JRA' yang merujuk ke nama anaknya di keterangan postingan.

Alfath Faathier pose bareng anaknya. (Instagram/alfathfaathier)

Lantas, unggahan Alfath Faathhier itu mendapatkan atensi dari banyak warganet. Para warganet menyebut bahwa bayi itu punya kemiripan wajah dengan Alfath.

"Mirip," komentra feraa.prsetya.

"Mirip banget sama ayahnya," tulis cha.melisa.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang tetap memandang sinis perubahan sikap Alfath tersebut. Oleh sebab itu, Ratu Rizky pun turut berkomentar sejuk, hingga menjadi sorotan netizen.

"Dia berhak atas anaknya. Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio Rizky Abbaz," komentar Ratu Rizky di postingan Alfath.

Sementara itu, setelah bercerai dari Ratu Rizky, Alfath Faathier sendiri sudah menikah lagi dengan wanita bernama bernama Nadia Christina.

BACA SELANJUTNYA

Persija Jakarta akan Datangkan Beberapa Pemain Anyar, Termasuk Asing