Arif Budi Setyanto
Suzy Cortez tampil pakai jersey Argentina. (Instagram/suzy.official2021)

Bolatimes.com - Lionel Messi merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun pada 24 Juni 2021 kemarin. Banyak pihak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Messi, termasuk model cantik yang juga Miss Bumbum bernama Suzy Cortez.

Miss Bumbum Suzy Cortez memang dikenal sebagai model majalah dewasa yang sangat mengidolakan Messi. Alhasil, dia juga tak mau melewatkan momen spesial di dalam hidup Messi.

Melalui akun Instagramnya, Suzy Cortes memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sosok yang sudah lama diidolakannya tersebut.

Baca Juga:
5 Pemain Muslim Top di Euro 2020, Ada N'Golo Kante si Anak Baik

"Selamat ulang tahun untuk idola sepak bola dunia saya yang hebat," tulis Suzy Cortez di caption postingannya.

Suzy Cortez tampil seksi pakai jersey timnas Argentina. (Instagram/suzy.official2021)

Nah, Suzy Cortez sendiri menjadi sorotan netizen saat memberikan ucapan selamat untuk Messi. Pasalnya, dia tampil seksi dengan memakai jersey Timnas Argentina.

Jersey Argentina yang dipakai Suzy Cortez, terlihat belahan di sampingnya sehingga bagian bokong serta pinggulnya terlihat. Dia berpose sensual di bawah angka 10 yang identik dengan nomor punggung Messi.

Baca Juga:
Kisah Goran Pandev, Legenda yang Usianya Lebih Tua daripada Negaranya

Terlepas dari itu, Lionel Messi kini sedang fokus berjuang bersama Argentina di ajang Copa America 2021. Messi berhasrat untuk meraih gelar internasionalnya bersama tim Tango.

Saat ini, Argentina sendiri berada di puncak klasemen Grup A Copa America 2021 dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan. Hal itu membuat Argentina sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal Copa America 2021.

Baca Juga:
5 Pemain Paling Bersinar di Fase Grup Euro 2020, Ada Pesaing Ronaldo

Load More