Irwan Febri Rialdi
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Viral video perjalanan karier bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, di Instagram. Dalam video yang diunggah Raffi di Instagram pribadinya, ditampilkan perjalanan karier Raffi dari zaman susah hingga menjadi sultan seperti sekarang.

"Nikmati dan perjuangkan proses kehidupan Zero to Hero" tulisnya pada keterangan video, dikutip Rabu (23/6/2021).

Belasan tahun lalu, lelaki yang merupakan sahabat dekat Olga Syahputra itu tampak masih tinggal di rumah kontrakan sederhana. Berbanding terbalik dengan kehidupannya sekarang yang serba cukup bahkan mewah.

Baca Juga:
Pamer Lekuk Tubuh usai Mualaf, DJ Butterfly Banjir Teguran Netizen

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad tampak masih membawa tas besarnya sendiri, bahkan membereskan pakaiannya sendiri, belum ada asisten yang menemani seperti saat ini. Tubuh Raffi Ahmad juga masih tampak kurus.

Dompet Raffi Ahmad juga tampak lusuh. Ia juga memakai kipas angin di kamarnya, tak ada ac seperti rumah Raffi saat ini.

Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Seiring berjalannya waktu, Raffi mulai menunjukkan eksistensinya dimulai dari anugerah dan piala-piala yang diraihnya dari pekerjaannya sebagai host, presenter dan artis peran.

Baca Juga:
Resmi Berubah, PT LIB Umumkan Tanggal Baru Kick-off Liga 1 2021/2022

Ia pun akhirnya bisa membeli mobil dan rumah sendiri. Kehidupannya mulai dikejar-kejar wartawan dari awal mulanya berkarir sebagai model.

Hingga akhirnya mendirikan RANS Entertainment, sebuah media entertainment yang mengelola daily YouTube Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan konten-konten lainnya. Kini ia bahkan menjadi pioneer artis yang memiliki klub sepakbola lewat RANS Cilegon FC.

Video perjalanan karier Raffi Ahmad itu kini sudah diputar lebih dari 7 juta kali di instagram. Belasan ribu komentar pun dibubuhkan penggemar hingga artis lainnya.

Baca Juga:
Termasuk Spanyol, Berikut 16 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020

Video Raffi Ahmad (Instagram)

"Keren ugaa my aa," komentar Syahnaz Sadiqah.

"Braderku top!!" balas Judika.

"Panutan!!" Rizky Billar menimpali.

Baca Juga:
Tak Dipanggil Timnas Jerman, Draxler Liburan Romantis Bareng Pacar

"Panutaaaannnnn!!!" Prilly Latuconsina membenarkan.

Ada juga nih komedian Denny Cagur ikut komentar. Selain mengaku bangga, dia juga menyoroti kipas angin yang ada di kamar kontrakan Raffi Ahmad terdahulu.

"Inspirasi banget nih, Yuuk bisa yuuk.. buat yang lagi berjuang dan ngejar cita2 semangat teruss, jangan kendor. Pasti bisa!! lihat sultan andara ternyata pernah pake kipas angin yang puteran luarnya kadang suka berhenti sendiri, yg kalo dicolek baru muter lagi," Denny Cagur menimpali.

(Yuliani)

Load More