Irwan Febri Rialdi
DJ Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Bolatimes.com - DJ Butterfly yang dikenal sebagai penggemar Manchester United memutuskan untuk memeluk Islam pada beberapa bulan lalu. Ketika itu, dirinya mengaku tak ada paksaan dari siapapun untuk jadi mualaf.

Sempat dipuji karena sering tampil berhijab, akan tetapi wanita asal Thailand itu kini ramai dikritik netizen. Pasalnya, dia mulai kembali berpakaian seksi.

DJ Katty Butterfly (Instagram.com)

Kritikan tersebut ramai dituliskan netizen di postingan terbaru Katty. Tampak ibu satu anak itu memakai baju kantoran yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca Juga:
Resmi Berubah, PT LIB Umumkan Tanggal Baru Kick-off Liga 1 2021/2022

"Jadi happy aja aku," tulis Katty di kolom caption.

Netizen menegur baju yang dikenakan Katty karena terlalu ketat. Tapi banyak pula netizen yang membela mantan pacar Aiman Ricky tersebut.

DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"Bajunya terlalu ketat. Cantikan pake hijab," tulis netizen. "sekarang gayanya kembali lagi ke yg dulu,yg terbaik aja menurut km deg ket," sahut yang lain.

Baca Juga:
Termasuk Spanyol, Berikut 16 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020

"Yang smngtt kak peluk jauh kak. jangan dengarin mereka to kita semua punya dosa masing masing dengan cara kita sendiri.cukup kita dngan allah yang tau," timpal netizen. "Pasti ada yg komen permasalahan baju, jgn gitu dong guys," tulis netizen lain.

(Dea Dezellynda Madya Ratri)

Baca Juga:
Tak Dipanggil Timnas Jerman, Draxler Liburan Romantis Bareng Pacar

Load More