Arif Budi Setyanto
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad diketahui sebagai pasangan yang romantis. Mereka kerap membagikan momen romantis di akun media sosial masing-masing.

Namun siapa sangka, ternyata Sarah Ahmad mengaku gengsi untuk mengucapkan kalimat 'i love you' kepada Nurhidayat. Pengakuan itu diungkapkan Sarah Ahmad via Instagram Stories-nya pada Selasa (22/6/2021).

Hal itu bermula ketika Sarah Ahmad membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Lalu ada netizen yang bertanya apa hal paling favorit Sarah dari kekasihnya, Nurhidayat.

Baca Juga:
Cari Pengganti Calhanoglu, AC Milan Dekati Hakim Ziyech dan Dani Ceballos

"Sesuatu yang terfav dari Dayat?" tanya seorang netizen.

Sarah Ahmad pun menjawab bahwa Nurhidayat merupakan sosok pria yang sabar. Mantan pemain Bhayangkara dan PSM Makassar itu bisa memahami Sarah yang terbilang cuek.

Sarah Ahmad bikin pengakuan gengsi ucapkan 'i love you' ke Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

"Sabarnya! Mashaallah tabarakallah cinta banget! Dia bener-bener bisa memahami gue banget yang cuek dan nyebelin ini," buka Sarah Ahmad di keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Rajin Olahraga, Intip 5 Potret Yeyen Lidya Ekspos Perut Rata

Lantas, Sarah Ahmad membuat pengakuan bahwa selama ini dirinya gengsi buat bilang kata romantis seperti 'i love you' kepada Nurhidayat.

"Tolong sampein @nurhidayat32 bilang 'i love you; dari Sarah gitu hahaha. Soalnya selalu gengsi buat bilang hahaha," tutup Sarah Ahmad.

Terlepas dari itu, kini Nurhiadayat berkarier dengna klub Liga 2 milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC. Tak hanya Nurhidayat, AHHA PS Pati FC juga sudah mendatangkan beberapa nama terkenal, seperti Yudha Febrian, Sutan Zico, hingga Zulham Zamrun.

Baca Juga:
3 Pemain Ceko yang Patut Diwaspadai Inggris di Partai Terakhir Grup D Euro

Load More