Arif Budi Setyanto
Kekasih Marco Veratti, Jessica Aidi. (Instagram/jessicaaidi)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Italia, Jessica Aidi, belum lama ini mengungkapkan final impiannya di ajang Euro 2020. Jessica tentu berharap Gli Azzurri lolos ke final dan lawannya adalah Timnas Prancis.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya pada Kamis (17/6/2021). Dalam postingannya, Jessica tampak manis mengenakan jersey Timnas Italia.

Melihat foto tersebut, Jessica juga pamer body goals. Dia mengenakan jersey yang mengatung, sehingga perut ratanya terlihat jelas.

Baca Juga:
Bikin Kontroversi, Manuel Neuer Pakai Ban Kapten Simbol LGBT di Euro 2020

Di keterangan postingannya, Jessica Aidi menuliskan bahwa final impiannya di Euro 2020 kali ini adalah Italia bertemu Prancis.

Kekasih Marco Veratti, Jessica Aidi. (Instagram/jessicaaidi)

"Siapa yang bermimpi melihat Prancis vs Italia di final? tulis Jessica di caption postingannya.

Nah, impain Jessica tersebut bisa dibilang wajar karena dirinya merupakan model asal Prancis. Meski begitu, Jessica tentu mendukung kekasihnya, Marco Veratti yang ada di skuat Italia.

Baca Juga:
Bali United dan Persipura Terancam Batal Tampil di Piala AFC 2021

Sementara itu, Veratti dan Jessica Aidi memang bertemu di Prancis. Pasalnya, Veratti diketahui sudah lama berkarier di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Bahkan, Veratti sudah melamar Jessica untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.

Terlepas dari itu, Veratti akhirnya dimainkan oleh Roberto Mancini di laga ketiga Grup A Euro 2020 melawan Wales. Sebelumnya, Veratti tidak tampil karena kondisi cederanya.

Baca Juga:
Intan Saumadina Tampil Cantik Dukung Jerman di Euro 2020, Netizen: Glowing!

Italia sendiri meraih prestasi apik di fase grup Euro. Mereka meraih tiga kemenangan dan gawang mereka belum pernah merasakan kebobolan.

Load More