Arif Budi Setyanto
Intan Saumadina. (Instagram/ intansaumadina)

Bolatimes.com - Presenter cantik Intan Saumadina mendukung Timnas Jerman di ajang Euro 2020. Intan Saumadina pun tampil cantik mengenakan jersey skuad Der Panzer usai mereka berhasil mengalahkan Portugal di matchday kedua Grup F pada Sabtu (19/6/2021) lalu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Intan Saumadina pada Minggu (20/6/2021). Dalam potretnya, Intan tampak cantikan mengenakan jersey kandang Jerman edisi Piala Dunia 2018 lalu.

Intan Saumadina pun semringah dengan kemenangan Jerman atas Portugal. Kegirangan itu diketahui dari tulisan di keterangan postingannya.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Timnas Italia Usai Ukir Rekor 30 Laga Tanpa Kalah

Intan Saumadina tampil cantikan kenakan jersey Timnas di Euro 2020. (Instagram/ intansaumadina)

"Permisi," tulis Intan Saumadina dengan emot tertawa.

Di sisi lain, penampilan cantik Intan Saumadina kemudian menyedot perhatian banyak warganet. Nyatanya, para netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan presenter cantik berusia 30 tahun ini.

"Glowing," pujian yang dilontarkan theblackparadisee_

Baca Juga:
Mancini Bikin Rekor Istimewa usai Bawa Italia Tak Terkalahkan di 30 Laga

"Cantiknya mbak kaos Jermannya bagus banget," komentar hansedbert97.

"Cantiknya," tulis ahmadarayana.

Terlepas dari itu, Jerman menang 4-2 atas Portugal. Meski tertinggal lebih dulu berkat Cristiano Ronaldo, Jerman mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Baca Juga:
Lepas Sutan Zico ke PSG Pati, Persija Beberkan Alasannya

Empat gol Jerman dicetak oleh Kai Havertz dan Robin Gosens serta dua gol bunuh diri dari pemain Portugal, yakni Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

Berkat kemenangan ini, Jerman masih menjaga asa untuk bisa lolos ke fase 16 besar Euro 2020. Terlebih di laga terakhir mereka akan menghadapi Hungaria yang ada di dasar klasemen.

Baca Juga:
5 Potret Paola Ferrari, Host Euro 2020 yang Dituduh Tak Pakai Celana Dalam

Load More