Arif Budi Setyanto
Elkan Baggot saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Pemain berdarah Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, belum lama ini membagikan potret sedang menghabiskan waktu bersama pacarnya. Hal itu pun menarik perhatian Bagus Kahfi.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (16/6/2021), Elkan Baggott berpose dengan pacar cantiknya yang bernama Katie. Mereka tampak mesra saat bermain sekuter.

"Musim panas di sisi barat," tulis Elkan Baggott di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Sindir Ronaldo dan Pogba, Pahlawan Ukraina: Coke dan Heineken Hubungi Saya!

Lantas, potret mesra Elkan Baggott bersama kekasihnya itu menarik perhatian teman-temannya, termasuk Bagus Kahfi yang memberikan komentar.

Terlihat dalam kolom komentar, Bagus Kahfi memberikan emoji api. Kendati demikian, komentar Bagus tersebut dicueki oleh Elkan.

Elkan Baggott cueki komentar Bagus Kahfi di postingannya. (Instagram/elkanbaggott)

Nyatanya sudah dua hari komentar itu dituliskan, Elkan tidak menanggapinya. Padahal di komentar temannya yang lain, Elkan Baggott sempat mengucapkan terima kasih kepada teman lainnya.

Baca Juga:
Agama Islam Selamatkan Paul Pogba dari Hukuman UEFA

Sementara itu, Elkan Baggott sempat menjadi sorotan para pecinta sepak bola di Indnesia. Pasalnya, Elkan tidak jadi bergabung bersama Timnas Indonesia di Dubai yang menjalani pemusatan latihan serta pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Elkan tidak memenuhi panggilan timnas karena Dubai dinilai masih zona merah covid-19. Hal itu sempat membuat juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong murka.

Timnas Indonesia sendiri di Kualifikasi Piala Dunia 2020 yang digelar di Dubai tampil kurang maksimal. Evan Dimas cs hanya meraih satu kali hasil imbang serta dua kekalahan.

Baca Juga:
Deretan Potret Cantik Sere Karlina, Presenter yang Pandu Euro 2020

Load More