Arif Budi Setyanto
Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)

Bolatimes.com - Nama Paulo Fonseca sedang menjadi sorotan karena dikabarkan akan menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur. Namanya mencuat, kini kehidupan Fonseca juga menjadi sorotan karena punya istri yang usianya lebih muda 18 tahun darinya.

Paulo Fonseca memiliki istri cantik bernama Katerina Ostroushko. Mereka berdua bertemu saat Fonseca masih menangani Shakthtar Donetsk.

Dilansir dari laporan The Sun pada Kamis (17/6/2021), Katerina sebelumnya berprofesi sebagai kepala pemberitaan dari Presiden Shakhtar Donetsk, Rinat Akhmetov.

Baca Juga:
Aksi Preman Leonard Tupamahu, Pukul Kepala Pemain Persis Solo

Nah, hal itu membuat Fonseca kenal dengan Katerina. Hingga akhirnya, eks pelatih AS Roma itu kepincut dengan Katerina dan keduanya mulai menjalin kedekatan.

Menariknya, perbedaan umur yang jauh antara Fonseca dan Katerina tidak menjadi penghalang rasa cintanya. Diketahui, Katerina merupakan wanita yang usianya 18 tahun lebih muda dari Fonseca.

Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)

Pada 30 Mei 2018 silam, Fonseca akhirnya mempersunting Katerina. Kini keduanya hidup bahagia serta diberi satu orang anak yang lahir pada Maret 2019.

Baca Juga:
Deretan Insiden Pelanggaran Keras di Laga Uji Coba Pramusim Klub Indonesia

Sementara itu, Katerina sendiri bukan istri pertama Fonseca. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan wanita yang bernama Sandra. Namun, hubungan keduanya kandas meski sudah dianugerahi dua orang anak.

Terlepas dari itu, Fonseca dirumorkan akan menjadi manajer Tottenham setelah negosiasi antara Fabio Paratici selaku Direktur Sepakbola anyar The Lilywhites dengan Antonio Conte menemui jalan butntu.

Pembicaraan Tottenham dengan Fonseca disebut telah berkembang ke arah yang baik. Secara prinsip eks pelatih AS Roma itu setuju untuk menukangi Son Heung-min dan kawan-kawan, sebagaimana laporan jurnalis Fabrizio Romano.

Baca Juga:
Sekarang Disingkirkan, Dulu Ronaldo Pernah Jadi Bintang Iklan Coca-Cola

Load More