Rauhanda Riyantama
Bek Bali United, Leonard Tupamahu. (Dok. Bali United).

Bolatimes.com - Aksi premanisme dilakukan oleh Leonard Tupamahu. Bek veteran Bali United itu terlibat adu jotos dengan pemain Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Rabu (16/6/2021).

Leonard terlihat memukul kepala gelandang Persis Solo, Delvin Rumbino. Mantan pemain Persela Lamongan itu langsung tersungkur usai kepalanya kena tempeleng.

Kejadian itu sontak menjadi perbincangan pecinta sepak bola Tanah Air di Instagram. Kemudian videonya viral, salah satunya diunggah oleh akun @pengamatsepakbola.

Baca Juga:
Deretan Insiden Pelanggaran Keras di Laga Uji Coba Pramusim Klub Indonesia

"Aksi tidak terpuji dilakukan bek Bali United, Leonard Tupamahu, yang memukul Kepala Delvin Rumbino di pertandingan tadi sore. Kerasukan apa nih Leo. Padahal bukan pertandingan resmi juga..Sereeem," tulis caption unggahan itu disertai rekaman aksi pemukulan.

Tanpa berfikir panjang, Leo langsung mendaratkan pukulan ke bagian belakang kepala Delvin hingga mengerang kesakitan. Delvin pun langsung terjatuh.

Baca Juga:
Sekarang Disingkirkan, Dulu Ronaldo Pernah Jadi Bintang Iklan Coca-Cola

Sontak saja, aksi bar-bar pemain yang sempat membela Borneo FC itu langsung panen hujatan dari warganet.

"Gimana mau maju sepakbola kita," tulis akun @aaronn****.

"Gak sekalian ikut UFC atau MMA ?," tambah @rang*****.

Baca Juga:
Bikin Selebrasi Kontroversial, Marko Arnautovic Diskors Satu Laga

"Kayak gini mau main di afc. bikin malu aja," tulis @faiza****.

Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan Bali United dengan skor 2-1 atas Persis Solo. Dua gol tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Fahmi Al-Ayubbi dan Ilija Spasojevic, sedangkan tuan rumah memperkecil skor lewat Rivaldi Bawuo.

Baca Juga:
Pukulan Telak, Kekalahan Turki atas Wales Disaksikan Langsung Erdogan

Load More