Rauhanda Riyantama
Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

Bolatimes.com - Pemilik Persis Solo sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir, ternyata ikut berburu makanan yang tengah viral, yakni BTS Meal yang dirilis oleh McDonald's. Bahkan, ia rela berkeringat demi mendapatkan menu makan tersebut.

Usut punya usut, Erick Thohir rela berkeringat karena takut kesulitaan mendapatkan BTS Meal. Mengingat antusiasme luar biasa masyarakat dalam berburu.

Beruntungnya, Erick Thohir, yang dibantu oleh timnya, berhasil mendapatkan BTS Meal. Mantan Presiden Inter Milan itu mengaku BTS Meal akan diberikan kepada anak bungsunya, Alia.

Baca Juga:
Imbas Imbang Lawan Indonesia, Pelatih Thailand Terancam Dipecat

"Dapat juga, sampai keringatan. Gak tau dapet atau enggak. Eh Alhamdulillah dapet," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

"Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian," tulis Erick Thohir dalam caption.

Tak lupa, Erick Thohir berharap McDonald's Indonesia bisa menjaga protokol kesehatan, mengingat sempat terjadi keriuhan antrean pembelian BTS Meal.

"Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya)," imbuhnya.

Erick Thohir pun mengatakan bahwa ia punya favorit tersendiri dari BTS Meal tersebut. "Btw, Cajun Sauce -nya favorite saya," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

Video Erick Thohir berburu BTS Meal pun langsung mengundang komentar netizen. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah komentar ayah Sherina Munaf, Triawan Munaf karena tidak yakin sang anak bakal menerima menu BTS Meal secara utuh.

"Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4-nya," tulis Triawan Munaf seolah curiga.

"Bisaan aja pak Erick, nyenengin anak. Sehat selalu pakk," tulis netizen.

"Pejuang BTS Meal pak," komentar yang lainnya.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Load More