Arif Budi Setyanto
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Pedangdut Ghea Youbi merupakan kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola. Hubungan mereka kerap menjadi sorotan karena tak sungkan membagikan potret mesra di media sosialnya.

Nah, kali ini ada yang berbeda di unggahan Ghea Youbi. Sebab, WAGs Persib Bandung ini membagikan potret bersama Aldi Taher. Hal itu terlihat di akun Instagram Ghea Youbi pada Kamis (10/6/2021).

Dalam potret itu, Ghea Youbi tampil cantik mengenakan outfit serba putih. Aldi Taher berpose di sampingnya mengenakan jaket biru.

Baca Juga:
Kartika Putri Kena Hujat Gara-gara Ngomong Ini ke Luna Maya

Unggahan Ghea Youbi ini sepertinya meledek kakaknya, Gina Youbi. Pasalnya, Ghea menyebut Aldi Taher sebagai kakak ipar yang tidak jadi.

"Kakak ipar hak jadi. Iya gak teh? Gina Youbi wkwkwk. Kabor," tulis Ghea Youbi di keterangan unggahannya.

Ghea Youbi pamer foto bareng Aldi Taher. (Instagram/gheayoubi)

Kendati demikian, Ghea Youbi malah kena getahnya. Dia diledek balik oleh rekan selebritinya, yaitu Dinar Candy lewat kolom komentar.

Baca Juga:
5 Pesona Libra Akila, Si Cantik dan Modis yang Temani Kamu Nonton Euro 2020

"Ciee, awas dinikahin," komentar Dinar Candy yang kemudian direspon banyak warganet.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs Indonesia paling terkenal. Hal itu terlihat dari pengikut Instagram Ghea Youbi yang memiliki pengikut lebih dari 3,2 juta orang.

Selain itu, Ghea Youbi pastinya sudah tak asing bagi pecinta bola dan publik Indonesia, karena dirinya kerap tampil di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu atau pengisi acara.

Baca Juga:
Nurhidayat Gabung Klub Liga 2, Gelandang Timnas Thailand Beri Tepuk Tangan

Load More