Rauhanda Riyantama
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). [Suara.com/Aldian Winanto]

Bolatimes.com - Selebritis Ivan Gunawan mendadak bikin heboh pecinta sepak bola. Penyebabnya adalah potret jadulnya saat masih kurus dibilang mirip dengan bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Adalah akun gosip Instagram @mak_inpoh yang mengunggah video lama Ivan Gunawan. Saat itu, pria yang akrab disapa Igun tersebut jadi pemenang acara Majalah Aneka Yess 1997 kategori 'The Best Catwalk Coverboy'.

Tampak ada tiga host yakni Nico Siahaan, Gugun Gondrong dan Dicky Candra mengumumkan pemenangnya. Ivan Gunawan sebagai urutan nomor 28 menjadi pemenangnya. Seperti diketahui, Aneka Yess saat itu majalah yang hits pada zamannya.

Baca Juga:
Persija Siapkan Kado Spesial di Hari Ulang Tahun Bambang Pamungkas

Ivan Gunawan pun ketika itu penampilannya sangat berbeda dengan sekarang. Dia masih terlihat kurus dan tinggi.

Potret jadul Ivan Gunawan. (Instagram/@mak_inpoh)

Akun gosip itu juga menunjukkan potret jadul Ivan Gunawan lainnya di postingan tersebut. Dan bahkan disebut mirip Cristiano Ronaldo atau CR7.

"Yang kanan bawah malah mirip CR7 ya," tulis @mak.inpoh di postingan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Cium Ketek Jess Amalia saat Ngegym, Berlliana Lovell: Mayan Asem

Sontak saja potret jadul Igun itu menuai sorotan. Ada yang menyanjungnya, namun ada juga yang protes pada admin akun gosip itu yang menyebut Ivan Gunawan mirip dengan Cristiano Ronaldo.

"Aslinya tinggi banget si ivan sayang aja karena kerjaan mungkin badan ga keurus, padahal sangat-sangat berpengaruh ama kesehatan dengan badan sebesar sekarang," komentar netizen.

"Ifan emang ganteng," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Meski Jadi Juru Kunci Grup, UAE Enggan Pandang Remeh Timnas Indonesia

"Jauh njir nggak ada miripnya CR7," netizen lain protes. "Jauuuuuuuuuuh.. bisa2 nya nyama2in sm idola gw CR7," timpal lainnya.

(Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

Baca Juga:
Doakan Ronaldo Sukses di Euro 2020, Georgina Cantik Kenakan Jersey Portugal

Load More