Rauhanda Riyantama
Bambang Pamungkas resmi ditunjuk sebagai manajer baru Persija Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Tepat hari ini, Kamis (10/6/2021), Bambang Pamungkas berulang tahun ke-41. Persija Jakarta pun akan memberikan hadiah spesial.

Lewat akun Twitter resminya, Persija mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bambang Pamungkas seraya menuliskan 'Hadiahnya hari ini kan ya'.

Kalimat terakhir Persija itu kemungkinan besar berkaitan dengan agenda tim yang dijadwalkan akan memperkenalkan pelatih anyar pada Kamis (10/6/2021) sore.

Baca Juga:
Meski Jadi Juru Kunci Grup, UAE Enggan Pandang Remeh Timnas Indonesia

Hingga detik ini, Persija menutup rapat terkait identitas pelatih anyar mereka untuk gelaran Liga 1 2021/2022. Namun rumor yang beredar, calon arsitek baru tim ibu kota itu antara Luis Milla atau Alexandre Gama.

"Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dikutip dari Suara.com.

Persija akan mengumumkan sosok pelatih baru yang akan menggantikan Sudirman secara daring. Hal itu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Baca Juga:
Doakan Ronaldo Sukses di Euro 2020, Georgina Cantik Kenakan Jersey Portugal

Terlepas dari rumor yang beredar, sebagian warganet dalam kolom komentar unggahan Persija di Twitter, justru berspekulasi bahwa pelatih anyar Persija untuk mengarungi Liga 1 musim ini adalah Bambang Pamungkas itu sendiri, yang tengah merayakan hari ulang tahun.

Sebelumnya, Mohamad Prapanca berharap Jakmania dan segenap pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Manajemen dan segenap anggota tim disebutnya punya tekad kuat untuk menorehkan prestasi di sepakbola nasional.

Persija Jakarta sendiri mengincar gelar juara Liga 1 2021. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan bergulir pada 10 Juli mendatang.

Baca Juga:
Bagikan Tips Olahraga, Body Goals Fanny Ghassani Bikin Warganet Gagal Fokus

Load More