Selasa, 30 November 2021
Rauhanda Riyantama : Kamis, 03 Juni 2021 | 17:30 WIB

Bolatimes.com - Drama perseteruan antara bek Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya Ratu Rizky Nabila kembali berlanjut. Kekinian, pemain 24 tahun itu minta damai dan tak jadi melakukan tes DNA terkait identitas anak yang dilahirkan Ratu.

Seperti diberitakan sebelumnya, tes DNA merupakan keinginan Alfath untuk mengetahui darah dari anak yang dilahirkan Ratu. Namun permintaan tersebut malah diingkari sendiri.

Menurut Ratu Rizky Nabila, Alfath Faathier tidak hadir sesuai jadwal yang sudah disepakati bersama. Padahal seluruh biaya juga ditanggung oleh Maia Estianty sebagai bentuk bantuan pada Ratu Rizky Nabila.

"Nggak jadi tes DNA, malah kabur tuh, pret ah," kata Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan Whatsapp baru-baru ini.

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier sudah sepakat akan melakukan tes DNA untuk mengetahui garis keturunan si buah hati. Rencananya, tes DNA akan dilakukan pada Rabu (26/5/2021).

Penyanyi 26 tahun itu mengatakan, Alfath Fathier justru menawarkan berdamai alih-alih datang melakukan tes DNA. Kekinian, nomor telepon Ratu Rizky Nabila kembali diblokir.

Ratu Rizky Nabila kecewa dengan sifat Alfath Faathier tersebut. Dia menyebut mantan suaminya itu tidak jantan.

"Malah minta damai. Maaf, udah terlambat. Udah gitu mintanya nggak gentle lewat Whatsapp. Habis itu seperti biasa, di-block," ungkapnya.

Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

Sebetulnya, Ratu Rizky Nabila sendiri tidak pernah menginginkan tes DNA si buah hati. Namun karena terus diusik oleh Alfath Faathier, pelantun lagu "Biarlah" itu bersedia agar setelahnya bisa hidup tenang.

"Capek aku tuh. Fitnah anak, ketahuan. Fitnah BO ketahuan. Fitnah air susu, makin kelihatan jahatnya. Mau jilid berapa lagi? Aku mah udah pasrah," ujarnya.

"Cuma mau ingetin, di setiap fitnah akan ada balasan dari Allah," tambah Ratu Rizky Nabila.

Terlepas dari perseteruan tersebut, Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Faathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Faathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

(Matamata.com/Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga 1: Marko Simic Gagal Penalti, Persija Dibungkam Bali United 1-0