Arif Budi Setyanto
Body goals Kartika Berliana menjadi sorotan saat ngegym. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

Bolatimes.com - Presenter cantik yang bernama Kartika Berliana pasti sudah akrab di telinga para pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, Kartika sering muncul memandu acara-acara sepak bola di televisi swasta.

Berprofesi sebagai presenter, Kartika Berliana juga sosok yang aktif di media sosial Instagram. Nyatanya kini akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari 470 ribu followers.

Di akun Instagramnya, Berliana kerap membagikan aktivitas sehari-harinya. Kartika Berliana juga kadang mencuri atensi warganet karena tampil seksi.

Baca Juga:
Viral Suara Hati Istri: Zahra Dihujat, Fanny Ghassani: Salahnya di Mana?

Seperti unggahan terbarunya pada Kamis (3/6/2021), Kartika Berliana tampil seksi di pinggir lapangan sepak bola. Dia mengenakan jaket ketat serta celana pendek yang berwarna senada.

"Your biggest fans (Fans terbesarmu) @piratesfc_id," tulis Kartika di leterangan postingannya.

Kartika Berliana tampil seksi di pinggir lapangan. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

Tak ayal, postingan itu langsung menyedot perhatian warganet. Para netizen membanjiri kolom komentar unggahan Kartika Berliana yang takjub dengan penampilannya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Tengkurap Kenakan Tank Top, Netizen Gaduh

"Super sekali," komentar gooktenk.

"Sesek yaa," imbuh boy_thegreat23.

"Berasa sesek," tulis gubug_bersatufc.

Baca Juga:
5 Pesona Memes Prameswari, Si Cantik Mantan Gebetan Billy Syahputra

Sementara itu, Kartika Berliana semakin melambung ketika membawakan berbagai tayangan olahraga di sejumlah stasiun televisi swasta.

Sebelum menjadi host alias presenter, Kartika Berliana mengawali kariernya menjadi seorang master of ceremony atau yang beken disebut MC. Kemudian, Kartika Berliana pun sempat menjajal profesi sebagai model hingga sales promotion girl (SPG) mobil.

Baca Juga:
5 Potret Donna Agnesia, Tetap Cantik Meski Usia Sudah 42 Tahun

Load More