Rauhanda Riyantama
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania dikenal sebagai wanita yang memiliki tubuh seksi. Namun rupanya butuh perjuangan ekstra agar memiliki tubuh yang banyak diidam-idamkan tersebut.

Agar memiliki tubuh idel tersebut, Maria Vania harus rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan tak makan nasi. Yup, Maria Vania ngaku nggak makan nasi putih selama 7 tahun.

"Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Terus olahraga seminggu lima kali, sama jaga pola makan yang sehat-sehat," kata Maria Vania, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Berbekal Talenta Muda, Inggris Pasang Target Tinggi di Euro 2020

Nah, ngomong-ngomong soal tubuh seksi, yuk intio 3 potret Maria Vania pakai outfit crop top. Dijamin bikin salah fokus!

1. Crop Top Hijau

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Kece badai nih Maria Vania memakai crop top warna hijau daun. Dia berpose seksi di atas kursi, yang membuat body goalsnya terekspos sempurna. Foto ini tampak cantik karena outfit Maria Vania senada dengan tanaman di sebelahnya.

Baca Juga:
Profil Timnas Denmark di Euro 2020, Christian Eriksen Tumpuan Lini Tengah

Selain tak makan nasi 7 tahun, tips diet Maria Vania juga sering puasa makan selama 20 jam dan mengurangi gorengan dan makanan manis. "Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 19 jam. Jadi semuanya kayak gorengan aku kurangin, sama makanan manis-manis juga. Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan dan olahraga," ujar Maria Vania.

2. Blus Ketat Putih

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Blus ketat putih model crop top ini cocok banget dipakai Maria Vania. Terutama karena Maria Vania memiliki perut rata tanpa lemak yang bikin iri.

Baca Juga:
PSIS Semarang Sambut Gembira Liga 1 2021 Digelar Juli

Maria Vania sempat bilang kalau hal yang paling berat dari sekian banyak pantangan adalah tetap konsisten menjalani diet. "Memang harus konsisten. Soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan. Jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin," ucap Maria Vania.

3. Seksi Pakai Outfit Cokelat di Pagar

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Cuma Maria Vania yang bisa nyender di pagar tapi tetap kece. Dia memakai crop top cokelat yang senada dengan celana ketat kotak-kotaknya. Tapi kamu tahu nggak semua perjuangan Maria untuk diet ini ternyata berawal dari putus cinta. Maria berkisah kalau mantannya orangnya nge-gym banget. Hubungan mereka kandas 8 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Persipura Dukung Format Baru Liga 1 2021

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget," ujar Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2021). "Nah di situ pengen bisa ngalahin dia, dari situ aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan. Itu aku lakukan untuk buktiin aku bisa punya tubuh seperti ini," lanjutnya.

(Matamata.com/Yoeni Syafitri)

Load More