Arif Budi Setyanto
Alice Campello/Instagram

Bolatimes.com - Istri Alvaro Morata, Alice Campello, nyaris kena tegur Instagram karena pamer foto super seksi. Potret Campello itu diambil ketika liburan singkat musim panas bersama Morata.

Alvaro Morata mengambil liburan singkat bersama wanita terkasihnya, Alice Campello sebelum membela Timnas Spanyol di ajang Euro 2020.

Dalam liburannya itu, Morata dan Alice terlihat bahagia ketika menghabiskan mandi bersama di kolam renang. Di unggahan lainnya, Alice juga tampil sendiri dengan pakaian super seksi.

Baca Juga:
Berbekal Talenta Muda, Inggris Pasang Target Tinggi di Euro 2020

Alice Campello tampil seksi mengenakan pakaian model one piece berwarna krem. Potret itu super seksi dan hampir melanggar aturan sensor dari Instagram.

Pasalnya, dalam foto tersebut bagian sensitif Alice nyaris terlihat. Oleh sebab itu, media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Alice seperti menguji tes sensor Instagram.

Istri Alvaro Morata, Alice Campello. (Instagram/alicecampello)

Di sisi lain, postingan tersebut menyedot perhatian warganet. Para warganet takjub dengan Alice yang tak sungkan pamer foto hot di Instagramnya.

Baca Juga:
Profil Timnas Denmark di Euro 2020, Christian Eriksen Tumpuan Lini Tengah

Terlepas dari itu, Alvaro Morata menutup musim 2020/2021 dengan performa apik di Juventus. Di laga terakhir bersama Juventus, Morata mencetak dua gol yang membantu timnya menang 4-1 atas Bologna.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus akhirnya bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan usai finis di posisi ke-4 klasemen Serie A Italia.

Di musim 2020/2021, Morata sendiri juga tampil cukup apik bersama Juventus. Dalam 32 pertandinan Serie A Italia musim ini, Morata mencatatkan 11 gol serta 10 assist. Tak ayal Morata mendapatkan panggilan Timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Baca Juga:
PSIS Semarang Sambut Gembira Liga 1 2021 Digelar Juli

Load More