Rauhanda Riyantama
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Ghea Youbi memang tak pernah sungkan membagikan momen mesra dengan kekasihnya yang merupakan pemain Persib Bandung, Gian Zola. Kekinian, mereka sedang berboncengan naik sepeda.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Ghea Youbi pada Kamis (8/4/2021). Dalam foto unggahannya, Ghea Youbi duduk di depan Gian Zola saat dibonceng.

Momen kemesraan ini terjadi saat Gian Zola merayakan ulang tahun Ghea Youbi pada 4 April lalu. Diketahui, Ghea Youbi dan Gian Zola merayakan ulang tahun bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Final Liga Champions: Berikut Statistik Pep Guardiola Vs Thomas Tuchel

Mereka berlibur sejenak di sebuah villa atau yang biasa disebut staycation. Tampak dalam foto tersebut Ghea Youbi dan Gian Zola sangat semringah ketika menghabiskan momen bersama.

Ghea Youbi mesra bareng Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

Lalu, unggahan Ghea Youbi yang mesra bareng Gian Zola di sepeda mencuri perhatian warganet. Para warganet pun mendoakan Ghea Youbi dan Gian Zola bisa langgeng sampai menikah.

"Gemes. Longlast teteh," komentar nitaamipraa.

Baca Juga:
Yuk Disimak, 7 Fakta Menarik Jelang Man City Vs Chelsea di Final Liga Champ

"Semoga kawal sampai halal ya buat berdua," tulis acuyprilian.

"Langgeng terus teteh," komentar putridar21_.

Terlepas dari itu, Gian Zola bisa menghabiskan waktu bareng kekasihnya karena dirinya tidak ikut serta membela Persib Bandung di Piala Menpora lantaran cedera yang dialaminya.

Baca Juga:
Final Liga Champions: Berikut Prediksi Laga Manchester City Vs Chelsea

Persib Bandung sendiri lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora setelah menjadu pemuncak Grup D. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan berjumpa Persebaya Surabaya yang dijadwalkan pada Minggu (11/4/2021) mendatang.

Load More