Arif Budi Setyanto
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Bolatimes.com - Selebriti Nikita Mirzani ikut turun tangan dalam drama yang terjadi antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya Alfath Faathier. Nikita Mirzani mengaku gemas dengan kelakukan Alfath.

Drama hubungan pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya Ratu Rizky kian panas. Setelah resmi bercerai dengan Alfath, diketahui Ratu Rizky melahirkan seorang putra.

Awalnya, Alfath Faathier tidak mengakui anak tersebut dan menantang Ratu Rizky untuk tes DNA. Hal itu demi membuktikan kebenaran apakah bayi yang dilahirkan pelantun 'Lekas Pergi' itu adalah anak kandungnya atau bukan.

Baca Juga:
Viral Seorang Petani Dapat Hadiah Jersey Inter Milan dari Erick Thohir

Namun, belum lama ini Alfath membuat klarifikasi lagi bahwa dia mengakui anak dari Ratu Rizky. Kendati demikian, dia menegaskan masih ragu, sehingga akan tetap melakukan tes DNA.

Nah, tes DNA Alfath dan Ratu Rizky telah dijadwalkan hari ini Rabu (26/5/2021). Tes DNA tersebut juga sudah dibiayai oleh Maia Estianty.

Bicara soal tes DNA ini, Nikita Mirzani ikut turun tangan. Melalui akun Instagram Ratu Rizky, Nikita Mirzani menyampaikan Alfath harus datang untuk tes DNA.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto di Kamar, Warganet Salfok ke Sosok Misterius Ini

Dalam kesempatan yang sama, Nikita memberikan dukungan kepada Ratu. Sebab, Nikita mengaku gemas setelah mengetahui kelakuan Alfath Faathier.

"Akupun tidak membenarkan kalau Ratu ternyata salah, tapi setelah semua diperlihatkan ke aku ternyata kamu luar biasa bikin aku gemes. Sabar ya," tutup Nikita.

Baca Juga:
Alis Istri Alfath Fathier Jadi Sorotan saat Curhat, Netizen: Kayak Sinchan

Sementara itu, drama hubungan Ratu Rizky dengan Alfath juga semakin panas karena istri barunya, Nadia sempat menyindir terkait soal open BO atau prostitusi online. Nadia menyindir Ratu open BO di tengah kondisi hamil.

Load More