Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Selasa, 25 Mei 2021 | 11:51 WIB

Bolatimes.com - Perilaku mulia ditunjukkan oleh Ratu Rizky Nabila meski sudah dituduh Open BO oleh mantan suaminya yang merupakan pemain Persia Jakarta, Alfath Faathier. Ia tetap mengizinkan Alfath untuk bertemu anaknya agar bisa berbagi waktu merawat.

"Boleh (bertemu anak). Boleh (bantu mengurus) tapi banyakan aku, aku empat hari dia tiga hari," kata Ratu Rizky Nabila, dilansir dari Suara.com.

Meski anaknya tak diakui Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabil tak mau menyimpan dendam. Yang penting baginya adalah kebahagiaan sang anak.

"Enggak apa-apa karena anakku butuh sosok ayah. Lebih baik ayah kandungnya kan daripada orang lain istilahnya. Masa niat baik kita giniin sih," kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Sejak awal berseteru dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila tak pernah menutup komunikasi. Ditambah dengan kehadiran si buat hati, ia rela manyampingkan egonya. 

"Aku enggak menutup pintunya tetapi mereka yang menutup. Aku buka pintunya lebar-lebar demi kepentingan anakku. Intinya apapun untuk Nio aku akan push ego aku," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Di satu sisi, pelantun lagu "Susah Move On" itu menyadari bukan hal mudah menjalin hubungan baik dengan Alfath Fathier mengingat rumah tangga mereka berkonflik. Tetapi demi kepentingan anak, ia bersedia melakukan apapun.

"Demi masa depan, psikis mental kan itu berpengaruh. Aku enggak mau ambil resiko yang gimana-gimana," katanya menambahkan.

"Kalau dari hatiku sendiri pasti berat, berat loh enggak gampang. Tapi di luar semua permasalahan kebutuhan anakku yang terpenting" ucap Ratu Rizky Nabila.

Pada Rabu (26/5/2021), Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier akan melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah kandung si buah hati. Seluruh biaya tes DNA ditanggung oleh Maia Eatianti.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Tapi Alfath Faathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

BACA SELANJUTNYA

Dibungkam Borneo FC, Persija Terdampar di Peringkat 10 Klasemen Liga 1