Irwan Febri Rialdi
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat membobol gawang Chelsea pada 10 Februari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Sergio Aguero hampir pasti hijrah ke Barcelona, yang akan menyatukannya dengan sesama superstar Argentina Lionel Messi, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan pada Senin waktu setempat.

Pencetak gol terbanyak City dan telah menghabiskan waktu selama satu dekade di Etihad itu, mencetak dua gol cepat saat kemenangan 5-0 sang juara atas Everton dalam penampilan terakhirnya di Liga Premier Inggris untuk klub pada Minggu silam.

Gol tersebut membuat total jumlah golnya di Liga Inggris menjadi 184 - terbanyak oleh pemain mana pun untuk satu klub.

Baca Juga:
Positif COVID-19, Terry Putri Justru Merasa Beruntung

Penyerang berusia 32 tahun itu, akan meninggalkan Etihad sebagai agen gratis setelah final Liga Champions melawan Chelsea, Sabtu.

"Mungkin saya mengungkapkan satu rahasia," kata Guardiola kepada BBC. "Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub di hatiku - untuk Barcelona."

"Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi."

Baca Juga:
Lautaro Martinez Kecup Mesra Istrinya di Tengah Perayaan Juara Inter Milan

Jika kepindahan itu berlanjut, maka hal itu akan menjadi musim kedua Aguero di Spanyol - dia merumput di Atletico Madrid sebelum pindah ke Manchester City pada 2011.

Musim terakhir Aguero di City dirundung oleh cedera dan infeksi Virus Corona, tetapi Guardiola yakin striker itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada raksasa Catalan.

Sementara itu, Barcelona mengalami musim yang mengecewakan, hanya finis ketiga di La Liga dan terpuruk di 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:
Cantiknya Arumi Bachsin, Eks Presenter yang Jadi Istri Pejabat

"Saya cukup yakin dia akan menikmati," kata Guardiola. "Dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat dengan dia di lapangan." demikian AFP.

Load More