Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia, Shafira Ika. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Bek Timnas Wanita Indonesia sekaligus Arema Putri, Shafira Ika, menjadi sorotan netizen usai membagikan video aksi juggling bola di pinggir pantai. Shafira Ika disorot karena tampil mengenakan hot pants.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (23/5/2021), Shafira Ika membuat postingan yang berisi dua foto dan satu video. Tampak dalam potretnya, Shafira mengenakan baju pink serta hot pants abu-abu.

Dengan cuaca yang terik di pinggir pantai, Shafira Ika juga mengenakan topi. Di slide terakhir postingannya, ternyata Shafira menunjukkan aksi mengolah bola.

Baca Juga:
Ghea Youbi Basah-basahan Joget Bareng Kakaknya, Warganet: Meresahkan Bun

Sudah berpengalaman di sepak bola wanita Indonesia, pemain berusia 18 tahun sangat lincah menimang-nimang bola di kakinya. Terakhir, Shafira melambungkan bola ke atas dan kemudian menangkapnya.

Melihat postingan Shafira Ika juggling bola, warganet pun takjub. Tak hanya itu, mereka juga salah fokus dengan tampilan Shafira yang mengenakan celana pendek.

Baca Juga:
Respek! Kiper Dortmund Biarkan Lars Bender Cetak Gol Sebelum Pensiun

"Idola," komentar robywahyu19.

"Emang beda pemai timnas mah. Jos pokoke.

Sebelumnya, Shafira Ika mendapatkan panggilan untuk Timnas Wanita Indonesia yang melakukan pemuatan latihan pada bulan Maret lalu.

Baca Juga:
Meriah! Skuat Timnas Indonesia Rayakan Ulang Tahun Shin Tae-yong

Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia tersebut sebagai persiapan SEA Games 2021. Selain itu, Garuda Pertiwi juga dijadwalkan berlaga di beberapa kompetisi seperti Turnamen Jenesys di Jepang, serta Piala AFF U-16, U-19, dan Piala AFF Senior Wanita.

Load More