Rauhanda Riyantama
Alfath Faathier dengan istri barunya, (Instagram/__nadiachristina)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, akhirnya buka suara soal isu open BO alias prostitusi online yang dilakukan sang mantan istri Ratu Rizky Nabila. Menurutnya, karena melakukan postitusi itulah dia memilih meninggalkan Ratu.

"Yang pasti aku sudah tahu lah, apalagi yang terbaru kamu lagi hamil open BO, Michat nggak mau, langsung cuss beb," kata Alfath Fathier di video Instagram Story istri barunyanya, Nadia Christina, Jumat (21/5/2021).

Alfath Fathier mengaku sudah mulai gerah dengan cibiran yang datang untuk ia dan istrinya. Mulai geram, Alfath pun menegur Ratu Rizky Nabila untuk bertaubat menjadi perempuan baik-baik.

Baca Juga:
Dituduh Open BO oleh Istri Alfath Faathier, Ratu Rizky Beri Balasan Menohok

"Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan berpura-pura sok suci, aku ini nggak bego, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun nggak tahu dan aku yang tutupi aib kamu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya," pinta Alfath Fathier.

Ia pun mengingatkan agar anaknya, Nio, tidak diberikan uang haram. Melihat Ratu Rizky Nabila yang dianggapnya menginjak-injak harga dirinya, Alfath Fathier pun menyinggung soal budget Ratu Rizky Nabila sekali open BO (booking online).

"Maaf ya Nabila aku selama ini diam tapi aku sudah geram melihat kamu kok ganggu terus kita, masa iya aku harus ke tv terus gue bicarain soal budget lo, nggak mungkin juga kan. Aku tutup-tutupi lho kejelekan kamu, tapi kok bisa-bisanya kamu injek injek Alfath Fathier ini," katanya tegas.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Peluang Chelsea, Liverpool, Leicester Lolos Liga Champions

Mengakhiri, Alfath Fathier meminta mantan istrinya tak lagi memakai kedok polos. Ia juga mengingatkan Ratu Rizky Nabila untuk hati-hati dengan yang ia konsumsi.

"Sudah ya. Makannya jangan suka sok suci. Sudah benerin diri masing-masing aja. Dan yang terakhir jangan terlalu banyak makan-makan yang tidak eling, cukup," kata Alfath Fathier berpesan.

"Hahahaha. Kasian air susunya ntar mengandung racun," suara Nadia masuk menimpali.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir: 3 Tim Berebut Empat Besar

Terlepas dari kasus tersebut, Alfath Faathier kini sudah dikaruniai anak hasil hubungan dengan Ratu Rizky Nabila. Sayangnya, ia sempat tak mengakui, bahkan ingin melakukan tes DNA.

Load More