Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:00 WIB

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila dituduh open BO saat hamil oleh Nadia Christina, istri pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Perseteruan dua wanita tersebut memanas, dan terlibat saling sindir di media sosial Instagram.

Diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier yang saat itu belum resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Cerita ketiganya jadi perbincangan, terlebih lagi Alfath Fathier disebut-sebut meninggalkan Ratu Rizky Nabila saat hamil tua.

Terkini, Alfath Fathier dan sang istri, Nadia Christina kembali menyinggung Ratu Rizky Nabila. Melalui postingannya, Nadia menyentil seorang wanita yang open BO saat sedang hamil.

“Cieee yang Lagi Hamil Masih Open BO. Eh,” tulis Nadia lewat akunnya

Tak berselang lama, postingan itu rupanya direspons oleh Ratu Rizky Nabila. Penyanyi tersebut, menanggapi sindiran itu dan menduga mantan suaminya mendapat pengaruh buruk dari Ryu (nama panggilan Nadia).

“Hai ryu:). Dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suami ku orang baik. Sekarang aku tau racun nya siapa. Hai ryu,” balas Ratu di IG.

Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.

Tak cukup sampai di situ, Ratu menantang balik Nadia untuk membuktikan tudingan soal open BO yang dilayangkan sembari menuliskan sindiran menohok.

"Jadi gini ya ryu nadia. Jangan jauh jauh. Aku udah selesai insha allah sudah pulih. Ketemu yuk sayang. Perjanjian hitam atas putih? Mau ga? Ke rumah sakit tapi langsung ke pokok permasalahan:). Kamu bilang saya BO ya kamu bayar visum nya lah kan kamu asumsi. Pilih dirumah sakit manapun ayo. Untuk nio, Hehehehheh udah ada belum? Pengusaha ko kere,” tandas Ratu.

Dia juga bilang, sudah banyak yang Nadia ambil darinya, termasuk memiliki sang mantan suami, Alfath Fathier.

Responsnya kian tajam, terlebih lagi, Alfath juga meragukan Jewaino sebagai putra kandungnya hingga menantang tes DNA. Oleh karenanya, Ratu Rizky Nabila menantang Nadia.

"Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini," kata Ratu Rizki Nabila.

"Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong," tambah Ratu Rizky Nabila.

Dia juga memperingatkan Nadia untuk tak banyak drama, dan menunggu penyelesaian masalah tes DNA.

"Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana, jangan bikin rame doang saya mau tenang" ujar Ratu Rizky Nabila.

Sementara itu, pihak Nadia justru menertawakan respons Ratu tersebut.

"Kalau BO mana ada visum bebqu. Berikut menurut ahli," balas Nadia yang mengunggah sebuah percakapan.

"Visum sama BO apa hubungannya? Memang dia diperkosa? Visum itu untuk diperkosa kalo BO ya nggak lah, kan sama aja kayak kita berhubungan sama suami sendiri," bunyi pesan yang diunggah Ratu.

Perseteruan di medsos pun kian memanas, dia akhir postingannya, Ratu Rizky Nabila pun kembali memberikan sindiran tajam.

"Makanya berteman jangan sama ynang BO/Lesbi. Ada visum untuk area vagina mba pengusaha gatau usaha apa. Saya kuliah tinggi-tinggi bukan buat dihina begini. Kalian memang tidak punya uang, loba gaya. Udah ah capek ladenin nenek-nenek, pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Profil Song Ui-young, Gelandang Naturalisasi Singapura yang Tolak Persija