Arif Budi Setyanto
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi kini tampil cantik mengenakan hijab. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, mengaku sakit hati saat menyambut lebaran 1442 H tahun ini. Pacar Gian Zola itu sakit hati karena mengalami period (menstruansi) di hari terakhir bulan Ramadhan, bukan putus cinta dengan sang kekasih Gian Zola.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ghea Youbi melalui Instagram Stories-nya pada Rabu (12/5/2021). Ghea Youbi membuat postingan sakit hati karena dirinya tidak bisa salat Idul Fitri karena lagi period.

Sakit hati yang dialami Ghea Youbi beruntungnya bukan putus hubungan dengan Gian Zola. Jadi pedangdut itu tidak menjalani lebaran dalam kondisi jomblo

Baca Juga:
Singapore Open Resmi Batal, Gloria Cuma Bisa Pasrah

"Sakit hati. Baru period jam segini dan gabisa sholat besok," tulis Ghea Youbi pada Rabu (12/5/2021) jam 16.51 WIB.

Ghea Youbi sakit hati. ((Instagram/gheayoubi)

Bisa dipahami bahwa Ghea Youbi sakit hati karena tidak bisa ikut salat Idul Fitri setelah berpuasa hampir satu bulan. Pasalnya, dalam setahun salat Id dilakukan dua kali ketika Idul Fitri dan Idul Adha.

Kendati tak bisa ikut salat Idul Fitri, Ghea Youbi sedikit berbahagia karena ma
sih diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga:
Teringat Kenangan Masa Kecil saat Lebaran, Begini Cerita Kapten Persib

Masih dari postingan di akun Instagtramnya, Ghea Youbi dan keluarganya melakukan sungkem untuk meminta maaf satu sama lain di Hari Kemenangan ini.

Sementara itu, pacar Ghea Youbi, Gian Zola tampaknya sudah sembuh dari pemulihan cederanya. Sebelumnya, Gian Zola absen dari skuat Persib di ajang Piala Menpora setelah dia mengalami cedera di jempol kaki.

Baca Juga:
Atletico Madrid Hampir Pasti Juara, Ini Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Load More