Rauhanda Riyantama
Sapri Pantun saat menjadi pemandu sorak suporter Persija Jakarta. (Instagram/@sapri_pantun).

Bolatimes.com - Dunia hiburan Tanah Air sedang diselimuti kabar duka dengan meninggalnya Sapri Pantun. Selain itu, kepergian sang komedian juga membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania bersedih.

Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit gula pada Sanin (10/5/2021). Kabar ini dikonfirmasi oleh adik kandungnya, Dolly.

Meninggalnya Sapri membuat banyak pihak berduka. Tak hanya keluarga dan rekan-rekan selebritinya, sebagian The Jakmania juga ikut sedih atas kepergian Sapri.

Baca Juga:
Lihat Konflik Israel-Palestina, Hati Bintang Inter Milan Remuk Redam

Sebab, Sapri merupakan salah satu sosok selebriti yang juga suporter Persija. Meski punya jadwal syuting yang sibuk, Sapri buktinya masih sempat untuk menonton laga Persija dan bahkan dia beberapa kali menjadi dirigen suporter.

Salah satu momen ketika menjadi dirigen suporter The Jak turut diunggah di akun Instagram pribadi Sapri Pantung. Dalam unggahannya, terlihat Sapri yang memakai kostum serba oranye memberikan semangat untuk The Jak.

Kehadiran Sapri pun akhirnya menggugah semangat para The Jakmania. "Masak air, biar mateng, kalian ganteng-ganteng. Persija hari ini harus menang," ucap Sapri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Luna Maya dan Anya Geraldine Siap Jadi Rans Angel

"Kami keluarga besar The Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri," kata Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno, dilansir dari Suara.com.

Dicky sedikit menceritakan sosok Sapri yang dikenalnya. Menurutnya, almarhum gampang bergaul dengan siapa saja dan tidak sombong.

Baca Juga:
Miris! Pemain Inter Milan Diminta Potong Gaji Usai Raih Scudetto

"Bang Sapri adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja. Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang berbeda," jelasnya.

"Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur dan juga sosok yang menjadi penyemangat The Jakmania di tribune ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan makamnya dijadikan taman surga," pungkasnya.

Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan diabetes dan penyumbatan pembulu darah pada Senin, (10/5/2021). Sebelumnya, ia dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Baca Juga:
Pamer Foto Masa Kecil Bareng Bagas dan Bagus, Brylian: Zaman Perjuangan

Load More