Irwan Febri Rialdi
Wing-back Inter Milan, Achraf Hakimi. [TIZIANA FABI / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi, sedih. Ia tak kuasa melihat konflik antara Israel dan Palestina yang kembali memanas dalam beberapa hari terakhir.

Lewat media sosial Twitter, pemain berkebangsaan Maroko itu pun menggaungkan kampanye Free Palestine atau bebaskan Palestina.

Hakimi terlihat mengunggah video yang memerlihatkan seorang aktivis, yang kemungkinan ditangkap polisi Israel, sedang berbicara dengan petugas.

Baca Juga:
Miris! Pemain Inter Milan Diminta Potong Gaji Usai Raih Scudetto

“Apakah Anda ingin anak-anak Anda membela para penindas?” dia bertanya, sebagaimana dikutip dari Football-Italia, Selasa (11/5/2021).

“Mungkin Anda punya keluarga dan anak. Apakah ini yang Anda inginkan ketika Anda masih muda, ketika Anda masih kecil?" tambahnya.

Dalam unggahannya itu, Hakimi melengkapinya dengan menyematkan tagar #FreePalestine dan emotikon hati yang retak, serta tangan berdoa.

Baca Juga:
Pamer Foto Masa Kecil Bareng Bagas dan Bagus, Brylian: Zaman Perjuangan

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina sebagaimana dilansir dari Anadolu, setidaknya 20 warga Palestina, termasuk sembilan anak, meninggal akibat serangan udara Israel di Jalur Gaza pada Senin (10/5/2021) waktu setempat

Hal itu merupakan lanjutan dari serangan Israel di Masjid al-Aqsa di mana mereka juga melakukan penggusuran keluarga Palestina dari daerah Sheikh Jarrah di Yerusalem Timur yang diduduki.

Baca Juga:
Resmi! 3 Tim Ini Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More