Irwan Febri Rialdi
Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila sedang menjadi pusat perhatian publik. Hal itu karena dirinya dikabarkan telah resmi bercerai dengan pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, pada rabu 5 Mei 2021.

Ratu Rizky Nabila memilih untuk bercerai karena dikabarkan mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari suaminya, Alftah Fathier. Bahkan, Ia diperlakukan kasar saat tengah mengandung.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila ini merupakan seorang model sekaligus penyanyi. Ratu Rizky Nabila juga dikenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Buat yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Tegas! Presiden PSSI-nya Italia Ancam Coret Juventus dari Serie A Italia

Profil atau Biodata Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila [Suara.com/Evi Ariska]

Ratu Rizky Nabila atau yang akrab dipanggil Nabila ini lahir di Jakarta pada 2 Oktober 1994. Itu artinya, di tahun 2021 ini ia berusia 26 tahun.

Ratu Rizky Nabila bisa dibilang multitalenta. Pasalnya, ia menjalani karir sebagai seorang model, hingga seni peran dan tarik suara.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ternyata Fans Berat Persija Semasa Hidupnya

Karier Ratu Rizky Nabila

Sebagai model profesional, ia telah berpose untuk mengisi sejumlah majalah, termasuk majalah dewasa. Ia juga kerap membagikan pose-pose menawannya di Instagram. 

Dalam dunia seni peran, ia beberapa kali bermain judul sinetron, satu di antaranya sinetron yang bertajuk ‘Cinta Buta’ yang tayang di SCTV. 

Baca Juga:
Jadi Idola Baru, Jersey Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners Laku Keras

Sedangkan dalam dunia tarik suara, ia juga sudah merilis beberapa lagu, di antaranya yakni  Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019), Cinta Gila (2017), Biarlah (2016), dan Susah move On (2016).

Pernah Mengikuti Ajang Kecantikan

Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).

Nabila diketahui pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Earth 2019 sebagai finalis. Sayangnya, ia tak lolos sebagai masuk babak grand final.

Baca Juga:
Follow Instagram Kaesang, Pemain Berlabel Timnas Ini Dirumorkan ke Persis

Meski demikian, keikutsertaannya dalam ajang kecantikan tersebut menjadi pengalaman dan pelajaran berharga dalam kehidupannya.

Bercerai saat Hamil Tua

Ratu Rizky Nabila [Instagram/raturn]

Diketahui, Nabila dan Alfath menikah pada 29 Maret 2020. Namun, keduanya sepakat menunda resepsi karena kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang mengkhawatirkan.

Selang setahun menikah, publik dibuat kaget dengan kabar perceraian Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Pasalnya, keduanya bercerai saat Nabila tengah hamil tua. 

Lebih mengagetkannya lagi, Alfath Fathier dikabarkan tengah menikah dengan perempuan lain saat masih berstatus suami Nabila.

Nabila juga mengaku kerap mendapatkan perlakukan kasar dari Alfath. Atas semua alasan itu, Nabila memutuskan untuk menggugat cerai Alfath. Pada 5 Mei 2021, keduanya pun resmi bercerai.

Nah, itulah profil Ratu Rizky Nabila yang telah resmi bercerai dalam keadaan hamil tua dengan pesepak bola Tanah Air, Alfath Fathie.

Load More